Trik Tepat Root Android Tanpa PC Menggunakan Beberapa Aplikasi
Trik Tepat Root Android Tanpa PC Menggunakan Beberapa Aplikasi

Trik Tepat Root Android Tanpa PC Menggunakan Beberapa Aplikasi

odiablog.comTrik Tepat Root Android Tanpa PC Menggunakan Beberapa Aplikasi. Umumnya ketika kita ingin melakukan root Android kita harus menggunakan komputer (PC).

Bagaimana jika kita tidak memiliki PC? Bisakah Saya melakukan root Android Tanpa PC? Tentu saja, jawabannya mungkin, yaitu, menggunakan aplikasi khusus untuk memenuhi kebutuhan ini.

Untuk mengetahui Cara root Android Tanpa PC ini, Anda perlu menyiapkan beberapa hal, yaitu :

Pertama, Anda perlu memastikan bahwa koneksi Internet Anda stabil. Tujuannya bukan untuk mengunci file Anda.

Kedua baterai setidaknya di atas 80% sehingga Android Anda tidak mati sebelum proses selesai.

Baca Juga:

Ketiga, juga sumber tidak dikenal atau sumber tidak dikenal. Anda dapat mengaktifkannya dengan masuk ke menu Pengaturan > Keamanan > pilih Sumber tidak dikenal > lalu pilih Aktifkan.

Keempat, Anda perlu mengatur aplikasi root untuk Android.

Berikut cara me-root Android Tanpa PC dengan banyak aplikasi

  1. Dengan aplikasi iRoot

Untuk metode ini, Anda perlu mengunduh aplikasi dan memastikan bahwa font yang tidak dikenal diaktifkan. Selanjutnya, Anda perlu menginstal aplikasi ini dalam keadaan Internet yang masih diaktifkan karena root dengan aplikasi ini membutuhkan jaringan Internet.

Kemudian buka aplikasi dan klik tombol berwarna hijau, proses root akan berjalan secara otomatis. Anda perlu menunggu proses selama sekitar 5 menit, dan jika pemberitahuan sukses muncul, Anda dapat memulai ulang Android Anda. Setelah itu, periksa apakah di menu aplikasi iRoot sudah ada menu KingUser untuk mengetahui status root. Anda juga dapat memeriksanya dengan mengunduh aplikasi Root checker. Rooting dengan aplikasi iRoot dilakukan.

Untuk mencoba aplikasi iRoot, kunjungi situs web resmi untuk detail lebih lanjut di www.iroot.com

  1. Dengan Aplikasi Framaroot

Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi ini dan pastikan lagi bahwa font Anda yang tidak dikenal diaktifkan. Setelah itu, instal dan buka aplikasi Framaroot, di mana Anda nantinya akan menemukan memilih tindakan untuk dieksekusi setelah root. Setelah Anda menemukannya, pilih Instal SuperSU, lalu pilih GAndalf dan proses rooting akan dimulai secara otomatis. Anda hanya perlu menunggu prosesnya selesai.

Untuk proses root yang berjalan dengan Baik Kata-Kata Superuser dan biner yang diinstal akan muncul. Anda harus me-restart perangkat. Selanjutnya, Anda perlu memulai ulang dengan menekan OK. Ketika proses reboot selesai, cari aplikasi SuperSU menggunakan aplikasi draw atau instal aplikasi Root checker yang dapat diunduh dari Play Store. Setelah itu, instal mode biner secara normal dan proses root Anda akan berakhir.

Untuk mencoba aplikasi Framaroot, kunjungi situs web resmi di framaroot-app.com

  1. Aplikasi Kingroot

Sama seperti cara me-root Android Tanpa PC sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu dan memastikan bahwa sumber yang tidak dikenal diaktifkan. Kemudian instal aplikasi ini, buka dan klik menu atau baris tiga di sudut kiri atas layar Android. Setelah itu, klik Test Root dan tunggu hingga prosesnya mencapai 100%. Jika berhasil, ikon tanda centang akan muncul dan proses root di Android Anda akan selesai.

Untuk mencoba aplikasi Kingroot, kunjungi situs web resmi untuk detail lebih lanjut di kingrootapp.net

  1. Dengan Aplikasi TowelRoot

Untuk mengetahui cara me-root Android Tanpa PC, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dan memastikan bahwa sumber yang tidak dikenal diaktifkan. Selanjutnya, instal dan buka aplikasi, lalu klik Make it Ra1n. periksa dengan aplikasi Root checker untuk mengetahui apakah root telah berhasil.

Untuk menguji aplikasi TowelRoot, silahkan lebih jelasnya dapat mengunjungi website resmi di towelroot.co

  1. Dengan Aplikasi KingoRoot

Cara root Android Tanpa PC dengan aplikasi ini juga hampir sama dengan cara sebelumnya. Cukup unduh dan instal aplikasi. Ketika diinstal, cukup klik pada teks root satu klik di aplikasi KingoRoot, dan kemudian tunggu hasilnya.

Untuk mencoba aplikasi KingoRoot, kunjungi situs web resmi untuk detail lebih lanjut di www.kingoapp.com

  1. Dengan aplikasi RootGenius

Pertama, unduh aplikasi, instal dan klik pada gambar dalam bentuk lingkaran dan kemudian sebuah kotak akan muncul yang menunjukkan untuk menginstal aplikasi ini. Selanjutnya, instal dan kemudian ikon ibu jari muncul. Setelah itu, Ubah pengguna raja setelah root selesai.

Untuk mencoba aplikasi RootGenius, kunjungi situs web resmi untuk detail lebih lanjut di rootgenius.com

  1. Dengan Z4 Akar App

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi root tertua tanpa menggunakan komputer. Untuk cara terbaru ini untuk melakukan root Android Tanpa PC, Anda harus mengunduh aplikasi ini dari situs resminya. Selanjutnya, Instal Aplikasi ini di ponsel cerdas Anda dan buka aplikasi. Setelah itu, pilih root dan tunggu prosesnya selesai. Pastikan untuk me-restart Android Anda sehingga semua proses selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.