Berikut Cara Mudah Membuat Dan Extract File RAR/ZIP Di HP Android Dengan Aplikasi RAR Gratis
Berikut Cara Mudah Membuat Dan Extract File RAR/ZIP Di HP Android Dengan Aplikasi RAR Gratis

Berikut Cara Mudah Membuat Dan Extract File RAR/ZIP Di HP Android Dengan Aplikasi RAR Gratis

odiablog.comBerikut Cara Mudah Membuat Dan Extract File RAR/ZIP Di HP Android Dengan Aplikasi RAR Gratis. HP Android power hampir sama dengan komputer atau laptop. Hampir semua fitur komputer juga tersedia di ponsel Android.

Ponsel yang dibuat dengan OS Android benar-benar Fasilitas Anda yang hanya dapat melakukan panggilan, SMS, dan internet saja. Kehebatan ponsel Android lainnya adalah mampu membuat file / folder dengan ekstensi R / zip. Selain dapat membuat file/folder ekstensi Shaker/zip dan juga dapat mengekstraknya. Tentu saja, semua ini bisa kita lakukan dengan bantuan aplikasi.

Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat dan mengekstrak file boast/zip di ponsel Android. Pembayaran juga dimulai dari individu dan bahkan ada yang gratis. Kita dapat mencari aplikasi di aplikasi Google Play Store.

Baca juga:

Di sini saya akan merekomendasikan aplikasi gratis yang tugasnya adalah membuat dan mengekstrak File/Folder R/zip. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan nyali / zip. Seperti membuat file / folder di komputer, menggunakan ponsel Android kita juga menggunakan VR.Dapat menentukan password dalam file untuk kompres / memperluas zip. Kami juga dapat membuat beberapa bagian dari satu file / folder.

Aplikasi apa yang saya pahami? Kami memiliki cukup
Kami menggunakan aplikasi pesaing yang dapat kami unduh di Google Play Store. Pertama-tama unduh dan instal aplikasi tanpa henti di ponsel Android.

Berikut cara membuat dan memulai di ponsel Android dengan aplikasi gratis

Jika Anda telah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi secara umum, maka tampilan aplikasi adalah sebagai berikut :

Pertama kita akan mempelajari pembuatan file / folder dalam ekstensi RW / zip. Anda membuka aplikasi membanggakan dan menemukan file atau folder yang ingin Anda buat RT. berikut adalah contoh saya akan membuat ekstensi membual di folder yang berisi file sistem titik ekstensi .PDF.

Kami menandai (/periksa daftar) file / folder yang akan kami ubah ekstensi menjadi boast / zip. Lalu ketuk Tambahkan file untuk mentransfer, tanda tambah ( + ).

Apakah akan mengganti nama arsip atau menentukan nama file / folder rdar/zip;
Ada fungsi untuk menentukan apakah akan menyimpan file / folder yang diramban setelah mengekstraksi hasil;
Set password adalah fungsi untuk menentukan password pada file/folder Target yang akan kita buat;
Opsi format ekstrak termasuk format rar, zip, dan RAR 4.x;
Jika semua pengaturan telah ditentukan sesuai keinginan, ketuk OK.

Tunggu beberapa saat dan lamanya waktu file RR dibuat tergantung pada ukuran file/folder yang kita tentukan. Dan di sini adalah contoh dari folder saya telah mengubah ekstensi untuk menginisialisasi :

Lalu bagaimana jika kita ingin mengekstrak file RAR / ZIP lagi, kita dapat menggunakan aplikasi initialize? Tentu saja Anda akan!

Metode ini cukup mudah, silahkan tekan dan tahan pada file / folder yang akan diekstrak sampai opsi ekstraksi muncul. Ada dua opsi penting, di sini dan ekstrak file ekstrak. Jika Anda memilih ekstrak di sini file yang diekstraksi akan muncul di tempat dengan file ekstensi asli yang diinisialisasi. Sementara itu, jika Anda memilih file ekstraksi, hasil ekstraksi akan membentuk folder dan file serta atau file yang asli.

Sekarang kita memiliki jendela opsi penarikan yang menetapkan ekstraksi ke depan. Kita dapat menentukan hasil ekstraksi file / folder dengan mengetuk browse Setelah Kemudian memilih lokasi penyimpanan.

Karena saya memilih file kutipan, maka kutipan akan membentuk folder dan file yang ada di folder asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.