Berikut Trik Paling Mudah Mematikan Update Otomatis Google Play Store Pada HP Android

Berikut Trik Paling Mudah Mematikan Update Otomatis Google Play Store Pada HP Android

odiablog.comBerikut Trik Paling Mudah Mematikan Update Otomatis Google Play Store Pada HP Android. Google Play Store Android secara default akan diperbarui secara otomatis ketika ponsel terhubung ke internet. Saya tidak tahu apakah paket data ini adalah internet atau jaringan internet WiFi.

Setiap kali Android memiliki versi terbaru dari game dan aplikasi yang diinstal di ponsel, itu akan diperbarui secara otomatis. Di satu sisi kita akan menyadari manfaat dari fitur Pembaruan Otomatis ini. Karena tentu saja dengan versi terbaru, ini adalah tanda bahwa pengembang telah meningkatkan aplikasi. Aplikasi atau game yang diinstal pada ponsel Android akan menghindari masalah bug atau kesalahan yang dihasilkan di versi sebelumnya. Namun di sisi lain Google Play Store memiliki fitur update otomatis juga, seperti: baterai cepat habis dan kuota internet tidak rusak.

Baca Juga:

Fitur Pembaruan Otomatis Google Play Store bagi sebagian orang, terutama mereka yang tinggal di jaringan WiFi gratis, tentu bukan masalah besar. Namun masalah lain jika paket internet yang Anda gunakan adalah paket kuota yang terbatas. Tentu saja Anda tidak ingin Paket Data internet yang habis secara gratis atau hanya untuk melengkapi pembaruan aplikasi atau game.

Setelah mematikan fitur Pembaruan Otomatis, Kami dapat secara terbuka mengelola pembaruan aplikasi atau game sesuai kebutuhan. Ketika ponsel Android berada di jaringan internet wifi gratis maka itu adalah waktu yang tepat untuk memperbarui aplikasi atau game lama. Atau kita dapat memilih aplikasi tertentu yang penting untuk diperbarui secara terbuka. Misalnya, kami hanya akan memperbarui aplikasi yang berukuran kecil.

Berikut cara mematikan pembaruan otomatis Google Play Store
Agar kuota internet Anda tidak cepat habis hanya karena Anda membiarkan fitur Update otomatis menyala, silakan berlatih metode berikut.

Buka aplikasi Google Play Store yang sudah Anda instal di ponsel Android lalu klik Pilih menu (baris tiga).

Selanjutnya, jika opsi menu sudah ditampilkan, Anda klik Pilih Pengaturan / Pengaturan. Sekarang Anda berada di menu pengaturan. Klik Perbarui aplikasi secara otomatis. Lihatlah gambar di bawah ini yang saya memiliki ikon kotak merah.

Ada tiga opsi Fitur Aplikasi Pembaruan Otomatis dan klik Pilih bukan opsi Aplikasi Pembaruan Otomatis untuk mematikan fitur Pembaruan Otomatis.

Pooro! Sekarang ponsel Android Anda tidak diperbarui dengan benar di aplikasi Google Play Store secara otomatis setiap kali ada versi terbaru dari aplikasi atau game.

Deskripsi Fitur Aplikasi Pembaruan Otomatis :

Pembaruan otomatis jika kami tidak ingin pembaruan otomatis dari setiap versi terbaru aplikasi atau game;

Perbarui aplikasi secara otomatis kapan saja. Biaya Data mungkin berlaku ketika ponsel Android terhubung ke internet memiliki fitur update otomatis. Melakukannya setiap aplikasi atau game akan diinstal pada ponsel Android dan diperbarui secara otomatis bahkan jika pengembang memiliki versi terbaru;

Aplikasi pembaruan otomatis melalui WiFi ada fitur Pembaruan Otomatis Aplikasi atau game Setelah ponsel Android terhubung ke jaringan internet WiFi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.