Berikut Adalah Cara Lengkap Gambar Cara Parking Domain (Domain Aliases) Di cPanel Hosting
Berikut Adalah Cara Lengkap Gambar Cara Parking Domain (Domain Aliases) Di cPanel Hosting

Berikut Adalah Cara Lengkap Gambar Cara Parking Domain (Domain Aliases) Di cPanel Hosting

odiablog.comBerikut Adalah Cara Lengkap Gambar Cara Parking Domain (Domain Aliases) Di cPanel Hosting. Menggunakan domain parkir seperti add to domain memungkinkan kita untuk menambahkan domain lain pada satu hosting.

Menambahkan domain di sini berbeda dari subdomain. Domain utama untuk sub adalah domain yang masih dijadikan domain. Domain utama berbeda sedangkan domain tambahan dan parkir di domain berbeda. Adalah domain utama contoh.com kemudian kita memiliki domain lagi contoh.net kemudian kita dapat menambahkan domain contoh.net yang harus dilakukan menambahkan hosting dan parkir di. Misalnya jika subdomain adalah domain utama contoh.com maka bisa jadi blog.contoh.com.

Baca Juga:

Perbedaan lebih lanjut dalam domain dan domain parkir hanya dalam fungsinya. Domain utama untuk add to Domain adalah fungsi untuk menampilkan halaman web yang berbeda. Domain parkir mirip dengan domain parkir sedangkan domain utama memiliki fungsi untuk menampilkan halaman web. Meskipun taman domain itu sendiri tidak dapat digunakan untuk tampilan web tetapi kita perlu redirect permanen. Karena akan menghasilkan dua halaman web yang dapat diakses masing-masing setelah domain terparkir.

Domain terparkir atau domain terparkir (parked domains) lebih dikenal sebagai alias domain atau alias domain. Jumlah domain yang ditambahkan pada hosting biasanya tidak terbatas. Tapi tentu saja itu semua harus disesuaikan dengan ruang hosting anda.

Panduan berikut tentang cara memarkir domain di hosting

Efek domain menggunakan fitur parkir Domain adalah bahwa halaman situs web yang sama akan ditampilkan karena kedua direktori public_html akan memiliki akses ke file yang sama.

Tidak sulit untuk memarkir domain. Tetapi pastikan untuk memarkir domain di hosting yang sudah anda gunakan atau sebelum Mendukung beberapa domain. Umum, taman hosting terbaru mendukung penggunaan domain.

Juga, jika domain yang anda beli dengan domain utama atau tidak memiliki server untuk parkir, maka silakan konsolidasi terlebih dahulu. Jika server nama tidak disamakan maka domain terparkir tidak dapat dihubungkan ke domain utama.

Jika kedua kondisi di atas telah mengunjungi Anda, silakan masuk ke cplen sekarang dan kemudian temukan domain atau alias diparkir di area menu domain.

Anda mengetik domain yang akan diparkir dengan domain baru atau domain utama di area yang disediakan. Contoh di sini saya akan membuat domain parkir info-menarik.com domain utama,❶.❶. kemudian klik tombol Tambahkan Domain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.