Inilah Beberapa Trik Mengubah Metode Pembayaran AdSense Menjadi Ke Transfer Bank
Inilah Beberapa Trik Mengubah Metode Pembayaran AdSense Menjadi Ke Transfer Bank

Inilah Beberapa Trik Mengubah Metode Pembayaran AdSense Menjadi Ke Transfer Bank

odiablog.comInilah Beberapa Trik Mengubah Metode Pembayaran AdSense Menjadi Ke Transfer Bank. Metode pembayaran AdSense melalui transfer bank adalah sesuatu yang baru. Saat menerapkan sistem pembayaran melalui Transfer Bank AdSense, saya tidak berani membagikan artikel tersebut.

Alasannya adalah karena saya belum mencobanya sendiri. Setelah berhasil mengubah metode pembayaran AdSense asli melalui Western Union, tidak ada salahnya untuk membagikan metode ini. Mungkin pembaca setia informasi menarik saat ini tidak mengetahui hal ini atau sedang mencari cara untuk mengubah sistem pembayaran AdSense dari Western Union ke Transfer bank. Tolong sebutkan artikel ini sampai akhir untuk itu.

Kita sudah tahu bahwa publisher AdSense Indonesia pertama hanya bisa merebut Penghasilan Anda melalui Layanan Western Union dan pengecekan. Begitu banyak metode pembayaran Medium Western Union diperiksa setiap hari. Mungkin alasannya adalah metode pembayaran Western Union lebih mudah diproses daripada sistem cek.Terkadang saya bisa melakukannya. Tapi ketika AdSense memungkinkan penerbit Indonesia untuk merebut pendapatan melalui transfer bank, saya pikir metode terbaru ini adalah yang paling cocok kita digunakan.

Baca Juga:

Ketika kami memilih metode pembayaran melalui Western Union, kami juga bersedia mengantri di tempat-tempat yang menerima layanan pengiriman woo seperti kantor pos, indeks, dan sebagainya. Meskipun sistem pembayaran telah diubah menjadi transfer bank, ada kemungkinan Anda juga akan mengantri di bank. Tetapi dengan menyiapkan metode pembayaran transfer bank, kita dapat mengekstraksi pendapatan menggunakan kartu ATM. Karena itu, menurut saya, lebih efektif memilih sistem pembayaran transfer bank.

Berikut cara mengubah ke transfer bank

Saat ini, Publisher Indonesia dapat menikmati penghasilan AdSense yang diperoleh dari metode pembayaran wire transfer (wire transfer). Mereka yang sebelumnya digunakan untuk menerima membayar AdSense melalui Western Union, sistem pembayaran tidak sulit untuk mengubah. Anda cukup memberikan nomor rekening bank untuk digunakan sebagai sistem pembayaran utama. Hampir semua bank di Indonesia sudah bisa dijadikan tempat untuk menyesuaikan penghasilan AdSense.

Disarankan agar nama di rekening bank sama dengan nama yang terdaftar di Akun AdSense.

Saya sebelumnya telah menggunakan metode pembayaran AdSense melalui Western Union seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Tapi kali ini saya ingin mengubah ini ke transfer bank, Klik Pilih Metode Pembayaran Manajemen.

Dalam metode pembayaran transfer bank, ada 5 jenis yang harus kita isi, yaitu :

Nama pemegang akun = silakan isi nama Anda atau nama yang terdaftar di Akun AdSense. Agar prosesnya lebih lancar, sebaiknya gunakan nama seperti akun AdSense yang telah anda daftarkan;
Nama bank = masukkan nama bank yang nantinya akan Anda gunakan sebagai lokasi untuk membayar penghasilan AdSense;
Quick-BMC = silakan isi kode Fast-BMC di bank Anda. Di bawah ini saya akan memberi tahu Anda apa itu kode quick-BIC?
Nomor Rekening = Isi nomor rekening bank untuk mendaftar;
Ketik ulang nomor akun = ketik nomor akun sesuai nomor akun di atas.

Sampai langkah ini Anda belum selesai, karena praktik ini hanya membutuhkan metode pembayaran yaitu dengan transfer kawat atau transfer rekening bank. Sekarang Metode kerja Anda adalah mengubah transfer bank adalah pembayaran utama AdSense.

Tugas Anda mengubah sistem pembayaran AdSense selesai. Sekarang dalam kasus gairah di kantor pos Anda sekarang menarik uang dari penghasilan. Di lain waktu Anda dapat uang tunai dari AdSense tanpa antrian di bank, karena Anda juga dapat uang tunai dari AdSense melalui ATM.

Apa yang saya janjikan untuk dijelaskan di atas adalah “kode cepat”. Bagi mereka yang mengalami kesulitan atau tidak tahu, tolong sebutkan saja sampai berakhir.

Fast-code adalah kode unik yang fungsinya untuk membedakan identitas satu bank dengan bank lainnya. Setiap bank di Indonesia akan memiliki fast-code yaitu British, BMA, BARC, dan sebagainya. Kode cepat akan diperlukan ketika kita ingin menyeberang secara internasional. Meskipun berbeda jika masih dalam negara Transaksi Kita (antar bank), maka tidak perlu menggunakan Fast-Code.

Karena transfer AdSense dari luar negeri, maka lebih cepat-kode yang kita butuhkan. Cepat-seperti untuk mengetahui kode, biasanya bahkan jika kita berkonsultasi dengan bank. Jika sulit menghubungi bank karena jauh dan sebagainya, disini saya akan membagikan Fast-Code bank di Indonesia.

Berikut adalah daftar bank fast-code di Indonesia. Silakan menemukan bank yang Anda Terdaftar di Google AdSense. Jika tidak ditemukan, maka anda dapat mencari lagi di internet atau menghubungi bank secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.