Langkah Mudah Mengatur Adobe Photoshop Tidak Bisa Save For Web
Langkah Mudah Mengatur Adobe Photoshop Tidak Bisa Save For Web

Langkah Mudah Mengatur Adobe Photoshop Tidak Bisa Save For Web

Odiablog.Com – Pernahkah Anda mendengar Adobe Photoshop tidak dapat menyimpan untuk Web? Itu menyebalkan, setelah editing telaten di Photoshop kemudian giliran ingin diselamatkan tidak bisa.

Saat anda ingin menyimpan file di Photoshop ke opsi Simpan Untuk Web, peringatan muncul sebagai gantinya. Peringatannya adalah ” operasi tidak dapat diselesaikan. Sistem tidak dapat menemukan jalur yang ditentukan”.

Menyimpan pekerjaan di Photoshop ke opsi Simpan Untuk Web adalah penting. Untuk membuat gambar berkualitas baik tetapi memiliki ukuran kecil. Ini akan sangat diperlukan jika gambar tersebut untuk tujuan unggahan digital seperti situs web.

Untuk menghemat ruang, sangat disarankan agar gambar dikompresi terlebih dahulu. Nah, dengan fitur save for web Adobe Photoshop kebutuhan ini bisa terpenuhi.

Cara Memperbaiki Adobe Photoshop tidak dapat menyimpan untuk Web & perangkat

Untuk mengatasi hal ini sangat mudah. Anda tidak perlu menginstal ulang Adobe Photoshop, terutama windows. Di sini Anda hanya melakukan beberapa langkah.

Saya tidak bisa memberi Anda alasan mengapa Adobe Photoshop tidak dapat menyimpan untuk Web. Tentu saja, ini terjadi secara tiba-tiba dan sebelumnya dapat digunakan dengan lancar.

Ini sudah saya alami dan akhirnya bisa diselesaikan dengan cara yang akan saya bagikan di sini.

Sangat sederhana sangat mudah untuk mengatasinya. Silakan masuk ke Editor Registri dengan menekan Windows + R pada keyboard. Ketik regedit di bidang jalankan pencarian dan kemudian Enter.

Langkah selanjutnya setelah jendela Registry Editor aktif, klik HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ folder shell pengguna.

Setelah Anda mengklik folder folder shell pengguna, tugas Anda sekarang adalah membuka pribadi. Silakan klik dua kali pribadi dan ubah nilai data.

Catatan Data Nilai mengatakan % USERPROFILE % \Documents. Anda menghapus dokumen sehingga mereka menjadi % USERPROFILE%. Klik Ok dan Restart komputer.

Setelah komputer kembali menyala, sekarang Anda membuka Photoshop dan mencoba menyimpan file menggunakan fitur Save For Web.

Bagaimana hasilnya? Pengalaman pribadi saya setelah melakukan langkah-langkah di atas, maka masalah tidak bisa menabung untuk Web bisa teratasi.

Seberapa mudah bukan? Selamat mencoba dan mungkin artikel Cara Mengatasi Adobe Photoshop tidak bisa menabung untuk Web sudah cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.