Berikut Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android 
Berikut Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android 

Berikut Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android 

odiablog.comBerikut Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android. Anda mungkin memiliki pengguna dengan beberapa aplikasi pengeditan video, atau Anda tidak akan pernah menggunakan aplikasi pengeditan video. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan apa yang disebut nama tanda air, lalu apa tanda airnya?

Watermark adalah logo atau tulisan yang merupakan nama pabrikan atau identifikasi aplikasi pengeditan video watermark. Umumnya logo atau tulisan dibuat dengan ukuran yang kecil dan agar tidak menutupi objek yang berada di sudut.

Apakah ada aplikasi pengeditan video tanpa tanda air?

Tidak puas, yang tidak puas dengan pengeditan video yang dihias dengan tanda air, di sini kami memberikan beberapa rekomendasi untuk aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan di Android Anda.

Baca Juga:

Aplikasi pengeditan Video tanpa tanda air untuk Android

  1. Cepat-editor video gratis

Query adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang paling direkomendasikan tanpa tanda air yang dapat ditemukan di aplikasi Play Store. Fitur khusus dari Aplikasi ini adalah infeksi tamakam yang dapat secara otomatis menyinkronkan video ritme musik bankir. Jika lagu yang digunakan sebagai backlog adalah ritme yang lambat, maka secara otomatis akan menunda infeksi dan tampil secara teratur. Jika menggunakan lagu memiliki ritme yang tajam, infeksi akan secara otomatis menampilkan aktif dan energik.

  1. Batasi editor dan produser video

Ini adalah aplikasi yang mencakup peringkat aplikasi pengeditan video aplikasi pengeditan video terbaik 2016 untuk Android. Magistrates video editor dan pabrikan memenangkan penghargaan sebagai versi aplikasi pengeditan video terbaik dari Editor Google Play. Dengan aplikasi ini Anda dapat menggabungkan banyak video dalam sebuah video. Anda juga dapat membuat film foto dari foto dengan menggabungkannya dalam video yang memiliki cerita unik. Ada juga fitur menarik seperti efek kinerja, filter, Musik Suara, lihat infeksi, dan fitur lain yang tidak kalah keren.

  1. Tinggalkan jawaban-editor Pemangkas video

Jawabannya adalah aplikasi pengeditan video dengan fitur lengkap, fokus pembuatan video adalah pembuatan pemangkasan video yang menawarkan 4 fitur utama. Video fitur pertama adalah trim, yang merupakan fitur untuk memotong video. Fitur kedua dibunuh oleh video, yang merupakan fitur yang menggunakan untuk menggabungkan beberapa video pada satu, dan tentu saja video dapat menambahkan suara. Merge video memiliki properti seperti video asli. Fitur ketiga adalah pengeditan virus, yang memiliki kemampuan untuk mengubah video menjadi MP3. Fitur terakhir adalah transcode, yang memiliki kemampuan untuk mengkonversi kompresi ukuran video dan mengkonversi video ke format MP4.

  1. Adobe Premier clip

Fitur terbaik lainnya adalah klip Adobe Premier dari aplikasi pengeditan video terbaik tanpa tanda air. Saat Anda membuat video di aplikasi ini, Anda masih dapat menambahkan efek infeksi, efek cat dengan tampilan seni, audio, dan efek gerakan lambat. Jika Anda menyadari suara yang dipancarkan oleh video sangat lambat, Anda dapat menaikkan skala lebih dari 3 lebih besar dari suara MP3 asli.

  1. Video editor musik, memotong, tidak ada tanaman

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan sebagai aplikasi pengeditan video adalah video editor music, cut, no crop. Aplikasi ini cocok untuk anda yang ingin membuat video lucu untuk Instagram. Anda dapat membuat atau mengedit video dengan menambahkan emosi lucu atau Ceria. Anda juga dapat menambahkan teks, Filter, Warna backpacking, video Anda dan efek yang tidak jelas. Di sini Anda dapat memfilmkan foto dan rintisan juga. Resolusi dalam video aplikasi ini memiliki maksimum 1080, sehingga tidak mengherankan bahwa tampilan video sangat jelas. Tetapi Anda juga dapat menyesuaikan ukuran resolusi sesuai keinginan anda.

  1. Moviearo-editor video gratis

Aplikasi pengeditan video terakhir adalah cinema-Free Video editor, yang tidak terbatas pada periode video yang akan Anda edit. Dalam aplikasi ini terdapat fitur efek suara atau musik dan efek editor seperti transition, Overlord, text, slow motion, dan motion. Dan yang paling menarik adalah aplikasi ini adalah aplikasi pengeditan video tanpa tanda air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *