Inilah Tips Menghapus Backlink Tidak Berkualitas Dengan Google Webmaster Tools
Inilah Tips Menghapus Backlink Tidak Berkualitas Dengan Google Webmaster Tools

Inilah Tips Menghapus Backlink Tidak Berkualitas Dengan Google Webmaster Tools

odiablog.comInilah Tips Menghapus Backlink Tidak Berkualitas Dengan Google Webmaster Tools. Blog memiliki banyak backlink yang akan meningkatkan kinerja Anda dalam mengutuk, sehingga Halaman terbaik dari mesin pencari akan memiliki banyak artikel yang muncul.

Tapi tahukah Anda bahwa semua backlink itu bisa mengubah posisi blog menjadi lebih baik di search engine. Banyaknya backlink yang mengarah ke situs kita belum tentu bisa diklasifikasikan sehingga backlink tersebut akan memberikan manfaat bagi blog kita. Backlink berkualitas adalah apa yang akan dapat mengeja kinerja situs pada halaman hasil mesin pencari (SERP).

Di sisi lain, backlink belakang yang tidak berkualitas justru akan memperburuk peringkat situs di mesin pencari. Ancaman blog kita akan dibahas spam oleh mesin pencari dan tidak menutup kemungkinan blog kita akan terjebak dalam kutukan sync atau google sandbox.

Baca Juga:

Ada banyak alasan mengapa tidak ada backlink berkualitas yang mengarah ke situs kami. Namun untuk alasan apapun kita harus menolak atau menolak / menghapus backend demi kelangsungan blog yang kita kelola. Banyak dari backlink ini tidak berguna untuk dipertahankan tetapi sebenarnya backlink ini tidak berkualitas. Bukan berarti reputasi blog akan meningkat tetapi sebaliknya sesuai dengan posisi blog kita.

Saat ini peran backlink dalam optimasi SEO masih memiliki dampak besar pada kelangsungan sebuah situs.Di sini kita mendapatkan kutipan web terbaik. Tapi yang harus kita gambar adalah kita tidak boleh menggunakan teknologi jadul dengan mencari backlink secara membabi buta dan terlepas dari apakah backlink itu berkualitas atau tidak.

Bahkan, teknik optimasi SEO sekarang kita harus lebih berhati-hati dalam mencari backlink, meskipun kita hanya menemukan backlink berkualitas yang mengarah ke situs kita. Beberapa backlink yang baik tetapi semua dari mereka adalah kualitas atas banyak backlink tapi kualitas rendah.

Sungguh, apa alasan blog kita tidak berkualitas sampai nanti? Alasan blog kita menerima backlink berkualitas rendah banyak berbeda seperti yang saya sebutkan di atas, tetapi di antara mereka adalah sebagai berikut :

Menurut Layanan ini tautan buruk dapat terjadi karena elemen yang diketahui jadi jika backlink tidak berkualitas. Tindakan ini dapat dilakukan oleh pesaing kita yang takut kehilangan reputasi blog mereka dengan blog kita. Satu-satunya nasib buruk yang mereka miliki adalah dengan mendaftarkan blog kita dengan teknologi yang salah untuk mendapatkan persaingan yang tidak memenuhi syarat, yaitu dikenal backlink berkualitas buruk.
Mungkin backlink yang bukan dari kualitas yang kita dapatkan dari karya pemilik bookmark sosial (koosung). Terutama Social bookmarking yang masih tergolong Usia Baru dan bukan anggota tetap. Pembentukan pemilik buku ini akan menambahkan link dari artikel blog lain setiap hari buta untuk mengesankan semua orang tampaknya aktif.
Mungkin pekerjaan kita sendiri yang pada awalnya kita telah menyadari bahwa dengan meningkatkan backlink akan meningkatkan peringkat blog anda di search engine juga karena backlink yang tidak berkualitas. Umumnya, pekerjaan ini sering dilakukan dengan menanam tautan aktif di kotak komentar pada saat blogwall.
Backlink berkualitas rendah juga bisa terjadi karena kami telah mengundang blogger lain untuk menanam link aktif (link exchange). Ini adalah teknik optimasi SEO jadul. Saat ini tidak ada gunanya bagi kita untuk menghubungkan blind ke pasar tanpa memperhatikan kesamaan Nicholas dengan blog aktif.
Mungkin juga ada tautan buruk yang mengarah ke situs kami karena kami telah memasang spanduk iklan blog kami di blog lain dengan tidak memperhatikan kesamaan blog. Juga, banyak blogger sengaja menempatkan feed blog mereka di blog lain.

Kemudian Hapus setelah bagaimana

Kualitas yang telah kami lakukan
Namanya sudah menjadi bubur nasi, tidak akan bisa mengganti nasi lagi. Tetapi untuk kasus ini tampaknya anekdot mungkin aman terlebih dahulu karena sebenarnya jika kita telah menanam backink yang tidak berkualitas, kita dapat menghapusnya.

Jika backend berkualitas rendah Dapat dihapus dengan menghubungi manajer blog kemudian menanyakan cara terbaik untuk menghapusnya. Tapi bukan ini yang akan saya bicarakan di sini.

Mungkin Anda ingin tahu tentang bagaimana backlink dapat jika mesin sufiks sesuai dengan pencarian? Banyak pemilik SEO telah membahas hal ini karena Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di internet. Tapi disini saya juga akan memberikan gambaran kecil seperti bagaimana dan bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas?

Anda harus selalu memilih backlink dari domain yang memiliki otorisasi halaman dan otorisasi domain untuk menemukan blog yang memiliki P dan Da tinggi Anda dapat menggunakan alat gratis seperti alat kecil, Moz, ulanker, travel to the moon, dan banyak lagi.
Pilih domain atau blog yang masih memiliki niche yang sama dengan blog anda.
Menjadi penulis tamu di blog lain dan tentu saja blog yang memiliki niche yang sama juga.
Backlink dari blog multi-niche juga dapat diklasifikasikan sebagai backlink berkualitas, tetapi dengan catatan bahwa tautan blog Anda ditautkan ke artikel yang memiliki ceruk yang mirip dengan blog anda. Saat membahas blog anda” Cara Membuat Celana “jangan memberikan backtalking untuk mendapatkan artikel yang membahas”cara membuat solusi sepeda motor”.

Saat ini adalah cara menghapus backlink yang tidak memenuhi syarat secara bergantian. Untuk menghapus backlink berkualitas rendah kita dapat menggunakan Google Webmaster Tools. Tetapi sebelum melakukan langkah ini Anda harus berhati-hati bahwa teknik ini dilakukan dengan cara yang benar. Jika Anda salah menggunakannya maka berpotensi merusak kinerja blog anda. Pembunuhan yang kami hapus sebenarnya bukan backlink berkualitas seperti backlink dari blog spam, dari situs dewasa, dan sebagainya.

Hal pertama yang kami lakukan adalah masuk ke akun Google yang dapat Anda gunakan alat Webmaster Google. Fitur Apa yang akan kita gunakan dalam menghapus backlink berkualitas rendah di Google Webmaster Tools? Ini disebut Link kekacauan.

Pertama-tama unduh tautan tautan blog anda ke akun Alat Webmaster Anda. Biasanya kumpulan tautan yang ditautkan ke blog kami (tautan balik) ditemukan dalam lalu lintas pencarian di Google Webmaster Tools > tautan ke situs Anda. Kemudian Anda memilih Unduh tabel ini untuk mengunduh semua tautan balik dengan mengarahkan blog anda.

Pilih format unduhan, maka jika Anda memilih format CSV, tabel koleksi backend akan dibuka di program Microsoft Office Excel. Semua tabel yang Anda sertakan kemudian secara otomatis menautkan untuk menyertakan semua tabel saat Anda membukanya di halaman baru spreadsheet Google Docs.

Jika semua tautan yang mengarah ke situs Anda telah berhasil diunduh, harap urutkan tautan yang Anda anggap berkualitas buruk. Tempatkan tautan berkualitas rendah itu di notepad Anda dan Simpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.