Aplikasi Dompet Bitcoin iPhone 2

5 Aplikasi Dompet Bitcoin IPhone Terbaik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi dompet bitcoin iPhone. Dalam artikel tentang awal mula Bitcoin, saya pernah mengulas 5 aplikasi dompet Bitcoin terbaik untuk Android.

Namun, kami juga mengulas aplikasi dompet Bitcoin untuk iOS karena pembaca situs kami tidak hanya menggunakan Android, sehingga beberapa aplikasi di bawah ini akan membantu kamu dalam menyimpan, menerima, dan mengirim Bitcoin melalui iPhone dan iPad.

Ini sangat cocok untuk kamu yang sering berbisnis menggunakan Bitcoin dalam kehidupan sehari-hari.

Rekomendasi Aplikasi Dompet Bitcoin untuk iPhone Terbaik

Aplikasi Dompet Bitcoin iPhone

1. Green Wallet

Program ini awalnya bernama GreenAddress, namun setelah diakuisisi oleh Blockstream, namanya diganti menjadi Green Wallet. Ada banyak alasan mengapa saya menempatkan program ini di barisan pertama, antara lain:

  • Keamanan tingkat tinggi, dengan pilihan untuk mengontrol 2FA melalui email, SMS, dan lainnya.
  • Tampilan yang modern dan mudah digunakan.
  • Opsi untuk mengatur biaya transaksi sesuai keinginan.
  • Dukungan untuk hardware wallet.
  • Green Wallet juga memiliki fitur “watch-only”, yang memungkinkan kamu untuk memantau wallet Bitcoin tanpa kemampuan untuk mengirimkan Bitcoin.

Dengan demikian, meskipun seseorang memiliki akses ke fitur yang langka dan memperolehnya, mereka tidak dapat mengirimkan Bitcoin ke mana pun.

2. Ledger Live

Unduh Ledger Live sebagai aplikasi dompet Bitcoin iPhoene yang harus digunakan bersama dengan hardware wallet produksi Ledger, seperti Ledger Nano X. Seperti yang kamu ketahui, hardware wallet adalah jenis dompet yang paling aman untuk menyimpan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Hal ini karena kunci pribadi kamu tidak ada di dalam ponsel, tetapi ada di dalam Ledger Nano X itu sendiri.

Program Ledger Live yang ada di iPhone hanya digunakan untuk berinteraksi dengan hardware wallet tersebut. Jadi, program ini sangat cocok untuk Anda yang sangat peduli dengan masalah keamanan. Juga, sangat cocok untuk menyimpan Bitcoin dalam jumlah besar sehingga kamu dapat tidur nyenyak tanpa takut Bitcoinmu dicuri oleh para peretas.

3. Edge

Unduh Edge sebagai program dompet multicurrency, yang memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai jenis cryptocurrency. Selain Bitcoin, Edge dapat digunakan untuk menyimpan Ethereum, Litecoin, Monero, Ripple, Stellar, Binance Chain, dan masih banyak lagi.

Edge sangat mengutamakan keamanan program yang dibuatnya karena ini berhubungan dengan aset pengguna. Oleh karena itu, program ini dilengkapi dengan fitur enkripsi sisi klien, di mana seluruh data dienkripsi di sisi pengguna. Bahkan tim Edge tidak memiliki akses terhadap data tersebut.

Edge juga memungkinkan kita untuk mengatur kunci pribadi (private key) kita sendiri, sehingga jika suatu saat pembaruan program Edge dihentikan, kita tetap dapat mengamankan seluruh Bitcoin yang kita miliki.

4. BRD

Unduh BRD sebagai aplikasi dompet bitcoin iPhone yang sederhana tanpa fitur gimmick yang tidak diperlukan. Kamu dapat menyimpan berbagai jenis aset di BRD, termasuk Ethereum, DAI, XRP, BAT, dan tentunya Bitcoin. Selain itu, kamu juga bisa membeli Bitcoin langsung dari program ini, sehingga Bitcoin akan segera tersedia di dalam wallet kamu.

Seluruh kode sumber program ini dirilis sebagai open source, sehingga keamanannya dapat dipastikan oleh siapa saja. Tampilan yang modern menjadi kelebihan khusus dari BRD.

5. Mycelium

Unduh Mycelium, yang pernah meraih penghargaan sebagai aplikasi dompet Bitcoin terbaik dari Blockchain.info pada tahun 2014. Dengan usianya yang sudah cukup lama, kita bisa yakin bahwa Mycelium merupakan program yang sudah matang. Selain itu, sebagai pengguna hardware wallet, kamu juga dapat menggunakan Mycelium untuk mengatur perangkat keras wallet kamu.

Kesimpulan

Ada beberapa wallet yang hanya dapat digunakan untuk menyimpan Bitcoin, atau biasa disebut sebagai “Bitcoin-only Wallet”. Sementara itu, ada juga wallet multicurrency yang dapat digunakan untuk menyimpan lebih dari satu jenis cryptocurrency.

Sebaiknya kamu mencoba satu per satu dari wallet yang disebutkan di atas. Kadang-kadang ada wallet yang mendapat ulasan baik dari penggunanya, tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Sebaliknya, ada juga wallet yang tidak terlalu terkenal tetapi ternyata cocok dengan kebutuhan kita sebagai pengguna.

Manfaatnya adalah mencoba satu per satu dan mencari sendiri aplikasi dompet bitcoin iPhone yang sesuai dengan kebutuhan kita sebagai pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *