Tips Mengecek Untuk Mengetahui Kecepatan Menulis Membaca USB Flashdisk
Tips Mengecek Untuk Mengetahui Kecepatan Menulis Membaca USB Flashdisk

Tips Mengecek Untuk Mengetahui Kecepatan Menulis Membaca USB Flashdisk

odiablog.comTips Mengecek Untuk Mengetahui Kecepatan Menulis Membaca USB Flashdisk. Umumnya, ketika kita membeli drive USB Lightning dari merek apa pun, hal pertama yang kita pedulikan adalah kapasitasnya. Berapa GB usb light drive yang kita beli jadi tanyakan saja harganya.

Meskipun kami mencatat hal yang paling penting adalah kemampuan kecepatan dan menulis yang sama ke USB light drive.

Useless kita memiliki kapasitas besar USB flash drive, seperti 64 GB tetapi kemampuan untuk menulis dan membaca USB Light Drive sangat lambat. Tentu saja, kita akan merasa lebih lambat jika itu terjadi dan lebih lama ketika kita menyalin dan menempel data.

Baca Juga:

Umumnya, ketika kita membeli drive USB Lightning dari merek apa pun, hal pertama yang kita pedulikan adalah kapasitasnya. Berapa GB usb light drive yang kita beli jadi tanyakan saja harganya.

Meskipun kami mencatat hal yang paling penting adalah kemampuan kecepatan dan menulis yang sama ke USB light drive. Useless kita memiliki kapasitas besar USB flash drive, seperti 64 GB tetapi kemampuan untuk menulis dan membaca USB Light Drive sangat lambat. Tentu saja, kita akan merasa lebih lambat jika itu terjadi dan lebih lama ketika kita menyalin dan menempel data.

Sayangnya banyak orang tidak tahu bagaimana untuk memeriksa kecepatan menulis USB pendulum membaca untuk memeriksa kecepatan izin Pengetahuan lagi. Kami tahu meskipun itu sangat penting. Di mana kapasitas USB flash drive saat ini terus meningkat, maka periksa kecepatan membaca dan tidak boleh mengesampingkan faktor penulisan cahaya.

Fungsi utama dari USB flash drive adalah sebagai media penyimpanan data eksternal. File Data dalam format apapun kita dapat menyimpan dengan mudah dalam cahaya. Jadi membaca cepat bukanlah alasan lain untuk mengetahui cara membaca cahaya. Memiliki light drive yang memiliki kecepatan baca-tulis yang cepat pasti akan menghemat waktu saat menyalin dan menempelkan data.

Berikut adalah cara mendeteksi kecepatan USB flash drive baca tulis

Untuk mendeteksi kecepatan iluminasi membaca dan menulis, kita perlu menggunakan perangkat lunak atau aplikasi khusus lagi. Kami memiliki tampilan USB dari banyak perangkat lunak yang dapat kami gunakan untuk memeriksa kecepatan flash.

Perangkat lunak ini sangat kecil dalam ukuran, yaitu sekitar 85 KB saja. USB view juga sangat praktis kita lengkapi dimana-mana dan kita tidak perlu menginstalnya di komputer karena bersifat portable. Kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memiliki perangkat lunak tampilan USB, alias gratis.

USB view adalah perangkat lunak portabel yang dibuat oleh Trojan killer yang tugasnya menghapus daftar perangkat USB yang belum pernah terhubung ke komputer. Fungsi lainnya adalah dapat digunakan untuk memeriksa kecepatan membaca tulis USB. Bahkan, bukan hanya stik USB yang bisa kita periksa kecepatannya. Media eksternal apa pun seperti hard drive eksternal, pemindai, dan sebagainya dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk memeriksa kecepatan.

Cara penggunaannya sangat mudah, karena software ini sangat portable setelah Anda tinggal klik dua kali aplikasi ini. Misalnya, Saya di sini untuk memeriksa kecepatan baca tulis drive ringan yang terhubung dengan USB ke komputer. Setelah jendela perangkat lunak pratinjau USB klik kanan dan klik tes kecepatan.

Klik mulai untuk memulai pengujian. Waktu tunggu dan lamanya proses pengecekan tergantung pada kapasitas media eksternal yang kita periksa.

Hasilnya di sini adalah contoh. Flash drive yang saya periksa memiliki kecepatan tulis 5,24 MB / s dan kecepatan baca 27,89 MB / s.

Perangkat lunak lain yang kami sarankan yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa kecepatan USB flash drive adalah sebagai berikut : kecepatan, flash drive/penguji kartu, standar flash USB, periksa kecerahan, dan tanda disk kristal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.