10 Rekomendasi Mic Wireless, Berkualitas
Ilustrasi Rekomendasi Mic Wireless.(Pexels/ACD)

10 Rekomendasi Mic Wireless, Berkualitas

Rekomendasi Mic Wireless – Mikrofon dalah perangkat yang mengubah gelombang suara menjadi listrik dan memancarkannya ke speaker. Mikrofon banyak digunakan untuk berbagai kegiatan. Hingga saat ini, mikrofon hanya hadir dengan satu jenis kabel, dengan panjang kabel yang berbeda-beda tergantung kebutuhan Anda. Seiring kemajuan teknologi, mikrofon nirkabel atau mikrofon tanpa kabel muncul. Jika Anda sedang mencari mikrofon nirkabel, Anda harus melihat rekomendasi kami untuk mikrofon nirkabel terlaris tahun ini.

Mikrofon nirkabel, seperti namanya, adalah mikrofon yang tidak memerlukan kabel. Agar berfungsi, mikrofon nirkabel dilengkapi dengan penerima sinyal, yang kemudian mengirimkan sinyal gelombang suara ke speaker. Saat ini, mikrofon nirkabel lebih disukai karena lebih sederhana dan ringkas.

Jika Anda membutuhkan mikrofon nirkabel, Anda dapat membelinya dari Market Place . Jangan khawatir. Market Placemenawarkan berbagai macam tipe dan merk wireless microphone. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Ada banyak mikrofon nirkabel murah di luar sana akhir-akhir ini, tetapi sebenarnya itu palsu. Namun, ketika Anda membeli mikrofon nirkabel dari Market Place, Anda dijamin keasliannya. Proses kurasi yang dilakukan Market Placeuntuk penjualnya membantu menjaga keamanan konsumen dari penjual yang tidak memenuhi syarat dan penjual barang palsu.

Beli barang elektronik dari Market Placetanpa khawatir barang tiba di rumah dalam keadaan rusak. Selain bergaransi, paket dari Market Placemenggunakan kemasan standar sehingga keamanannya terjamin.

10 Mikrofon Nirkabel Teratas yang Direkomendasikan

Sebelum membeli mikrofon nirkabel dari Market Place, silakan lihat rekomendasi mikrofon nirkabel kami di bawah ini.

1. Mikrofon Nirkabel Canggih Profesional MIC-101

Mikrofon nirkabel dari Advance ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk pemula. Advance MIC 101 dilengkapi dengan penerima USB dan beberapa colokan untuk menyesuaikan penggunaan mikrofon ini.
Mikrofon di bawah $100.000 ini diklaim memiliki suara jernih dan dapat terhubung ke penerima hingga jarak 10 meter.

2. Mikrofon Nirkabel Ashley MCR 168

Rekomendasi kedua kami untuk mikrofon nirkabel dari merek Ashley. Mic Ashley MCR 168 adalah mikrofon nirkabel profesional. Tipe ini dikatakan memiliki teknologi feedback suppression untuk memastikan suara yang dihasilkan jernih dan realistis. Dibangun dari kombinasi besi dan plastik, mic membuat mic ini lebih kuat dan memberikan tampilan premium.

3. Mikrofon tambahan 103

Mikrofon nirkabel Advance mungkin kelas menengah atau saudara yang lebih modern seperti MIC-101.
Dari tampilannya, microphone ini cocok digunakan untuk kegiatan hiburan seperti karaoke atau dangdut. Mikrofon nirkabel ini sepenuhnya dilapisi emas dengan tepian hitam pada tombol dan pegangan daya.

4. Headset Nirkabel Mikrofon Ganda Shure Beta 99

Jika Anda sedang mencari mikrofon nirkabel profesional dengan harga terjangkau, cobalah Shure Beta Type 99. Mikrofon ini diklaim mampu mengeluarkan suara profesional dan dapat diisi ulang dengan baterai isi ulang. Tidak perlu mengganti baterai saat baterai habis.

5.Godox MoveLink M2

Pembuat konten dapat mencoba mikrofon nirkabel ini sebagai alat bantu pembuatan konten. Mikrofon ini adalah mikrofon manusia atau tubuh nirkabel, sehingga sangat ringkas untuk wawancara dan efektif untuk penggunaan di luar ruangan.

6.Saramonik Blink 500 B5

Saramonic adalah mikrofon manusia nirkabel berkualitas tinggi. Mikrofon ini cocok bagi mereka yang ingin menggunakan mikrofonnya dengan cara yang lebih modern. Mikrofon ini cocok untuk membuat vlog dan membuat podcast.

7. Mikrofon Mikrofon Nirkabel DJI

Selain memproduksi drone berkualitas, brand DJI juga memproduksi wireless microphone. Mikrofon persegi DJI ini diklaim mampu terhubung ke receiver hingga jarak 250 meter. Selain itu, baterainya diklaim mampu bertahan hingga 15 jam.

8. Soundbest W8

Soundbest W8 adalah mikrofon nirkabel ringkas yang dapat digunakan dalam berbagai situasi. Penerima mikrofon ini diklaim mampu terhubung hingga jarak 40 meter. Mikrofon ini lebih efisien karena penerima mendukung baterai yang dapat diisi ulang.

9.Sennheiser SKM 6000

Sennheiser telah lama dikenal sebagai produsen elektronik audio berkualitas. Anda harus mencoba mikrofon genggam nirkabel Sennheiser SKM 6000. Mikrofon ini dapat menghasilkan suara yang lembut dan jernih. Anda dapat terhubung ke penerima bahkan jika Anda berada dalam jarak 50m.

10. Shure X-ICO

Shure jenis ini merupakan mikrofon nirkabel berupa headset dan klip. Mikrofon nirkabel ini cocok untuk acara yang membutuhkan gerakan aktif dari para pengisi acara. Mikrofon ini memungkinkan Anda untuk berlatih lebih leluasa tanpa memegang apapun.

Sumber : online24jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *