Berikut Cara Membersihkan Smarphone Biar Terlihat Baru
Berikut Cara Membersihkan Smarphone Biar Terlihat Baru

Berikut Cara Membersihkan Smarphone Biar Terlihat Baru

Odiablog.comBerikut Cara Membersihkan Smarphone Biar Terlihat Baru. Tidak bisa dipungkiri jika nama-nama gadget aktivitas sehari-hari kita tidak pernah terpisah.

Hal ini juga membuat risiko gadget kita mudah kotor, membosankan, dan sampah juga meningkat. Tentu saja, Anda gadget Anda tidak ingin yakin jika Anda terlalu kotor, kan? Lalu bagaimana membuat neraka melekat seperti gadget tongkat baru?

Ini sebenarnya tidak sulit tongkat gadget untuk melekat seperti baru. Dan Anda dapat melakukannya dengan benda-benda sederhana yang dapat Anda menginstal Rumah! Penasaran? Berikut adalah ulasan tentang barang-barang sederhana yang dapat Anda gunakan untuk merawat gadget!

4 komoditas sederhana untuk menjaga gadget pergelangan kaki seperti baru

Sebenarnya ada banyak benda di sekitar anda yang bisa anda gunakan untuk merawat gadget anda.

Baca Juga:

Tetapi banyak orang tahu ini. Nah, berikut 4 benda sederhana yang bisa anda gunakan untuk membuat Anda tetap berpegang teguh seperti gadget tablet baru!

  1. Kain Microfiber

Item sederhana pertama yang dapat Anda gunakan untuk membuat gadget adalah kain microfiber seperti baru. Siapa sangka pakaian yang sering kita lewatkan justru bisa membuat gadget kita terlihat baru? Terutama di kaca.

Anda dapat menggunakan kain microfiber ini untuk membersihkan layar gadget. Baik bagian dari layar pada smartphone atau laptop.

Anda juga tidak perlu khawatir jika yang terjadi justru sebaliknya karena kain ini dapat merusak permukaan layar Anda, Kain microfiber ini adalah permukaan yang sangat halus dan lembut sehingga kami tidak merusak bagian layar gadget.

  1. Pita

Gadget item sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat adalah merekam melekat seperti yang baru. Siapa sangka jika kaset yang sering dianggap benda sepele justru bisa menjadi benda instrumental untuk membersihkan gadget kita Lo!

Anda dapat menggunakan pita ini untuk membersihkan sela-sela keyboard laptop anda.
Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pita ini untuk menjangkau bagian-bagian yang merepotkan seperti speaker HP atau karena Anda tidak hanya dapat menjangkau tangan atau kain.

  1. Robot penyemprotan Intellegent

Selain menjadi suplemen pensil, penghapus juga bisa menjadi barang yang bermanfaat untuk membuat gadget tetap Menggambar Seperti Baru.

Terutama di bagian kabel gadget kita. Bahkan, kabel menjadi hal yang sangat rawan menjadi kotor, membosankan, bahkan sampah sehingga kabel memiliki warna putih yang sebenarnya akan sangat mudah kotor.

Caranya cukup mudah Anda hanya perlu menggosok bagian kabel gadget anda yang kotor atau kendur dengan karet pensil yang anda.

Menggosok untuk beberapa keyly kemudian akan mudah menghilang noda di kabel dan kabel gadget anda akan terlihat seperti baru.

  1. Garment cleaning roller

Anda juga dapat menggunakan roller pembersih Pakaian untuk membersihkan gadget! Terutama pada benda-benda seperti speaker komputer atau speaker dalam bentuk kecerdasan.

Anda dapat membersihkan gadget dengan garment cleaning roller debu dan kotoran lift di gadget.

Pentingnya gadget bersih

Selain membuat gadget tetap seperti baru, sebenarnya ada hal yang lebih penting yaitu menjaga gadget tetap bersih.

Dengan membuat gadget selalu terlihat baru dan bersih maka, Anda juga telah mencoba membersihkan gadget yang anda miliki dari segala macam kotoran dan kuman.

Kita tidak bisa selalu menyangkal jika gadget yang menggunakan kuman termasuk berbagai macam kuman setiap hari, dan tangan tubuh kita bisa berubah dan membuat kita menjadi lebih mungkin terkena penyakit jika kuman tersebut belum dibersihkan.

Bayangkan berapa banyak kuman yang pindah ke tubuh Anda setiap hari. Tentunya Anda tidak ingin, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.