Cricket T20 ICC Men’s World Cup-2021 dimulai di Oman dan UEA!

Odiablog.comCricket T20: ICC Men’s World Cup-2021 dimulai di Oman dan UEA!, ICC (Dewan Kriket Internasional)

Piala Dunia T20 putra yang sangat tertunda, yang awalnya dijadwalkan di Australia dari 18 Oktober hingga 15 November 2020 dibatalkan karena situasi COVID-19 di seluruh dunia dan bergeser ke India menggantikan trofi juara yang harus dipegang di dalam 2021 and was again shifted to Oman and United Arab Emirates (UAE) in view of the worsening pandemic situation in India.

Finally began on 17th October 2021. This is only the official beginning, because for the first five days till 22nd October the fixtures only Angka tim yang memenuhi syarat untuk Super-12 yang dimulai dari 23 Oktober.

ICC sebelumnya juga telah memutuskan untuk menggabungkan trofi Champions (terakhir dimainkan pada tahun 2018) dengan Piala Dunia T20 dan ini berarti bahwa akan ada Piala Dunia T20 yang back-to-back tahun ini dan pada tahun 2022 juga.

India memainkan pertandingan pertama mereka di turnamen melawan Archrivals Pakistan pada 24 Oktober 2021, di tengah beberapa suara yang berbeda dengan serangan teror berkelanjutan Pakistan di wilayah India.

ICC telah meningkatkan jumlah tim yang berpartisipasi dari 10 dalam versi 2019 menjadi 16 kali ini, memberikan status partisipatif kepada 104 negara;

Rencana ekspansi ICC ini sedang dilihat dalam terang mempopulerkan format ini di seluruh dunia dan membuat klaim kuat untuk format kriket ini untuk dimasukkan dalam Olimpiade-2028 di Los Angeles mulai 21 Juli.

Format T20 ini, yang terpendek dari permainan, dianggap ideal untuk jadwal Olimpiade. Dari 16 tim di ICC putra T20 World Cup-2021, 8 tim telah memenuhi syarat secara langsung dan 8 tim yang tersisa dibagi menjadi Grup-A dan Group-B,

Masing-masing kelompok dari 4 tim akan memainkan pertandingan berdasarkan round-robin dan Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bergabung dengan Super-12.

Semua 16 tim telah dipilih berdasarkan peringkat ICC mereka dengan satu -satunya pengecualian Oman yang telah mendapatkan tempatnya dengan menjadi salah satu tuan rumah.

Di header ganda Group-B yang dimainkan pada hari pertama Papua Nugini mengalahkan Oman dan Bangladesh yang lesu harus menyerah pada Skotlandia yang bersemangat, kedua pertandingan yang dimainkan di Muscat, Oman.

Kami memberikan putusnya panggung tim di bawah ini yang menjelaskan format turnamen juga:

Tim grup panggung

Babak 1: Kelompok A Sri Lanka, Irlandia, Belanda dan Namibia

Babak 1: Grup B Bangladesh, Skotlandia, Papua Nugini dan Oman

Super 12: Grup 1 Inggris, Australia, Afrika Selatan, Hindia Barat, A1 dan B2

Super 12: Grup 2 India, Pakistan, Selandia Baru, Afghanistan, A2 dan B1

Ini menyebabkan beberapa kebingungan dalam membaca gambar di atas, diambil dari situs web ICC, di mana semi-final ditampilkan antara A1 vs B2 dan A2 vs B1 yang sebenarnya mengacu pada dua tim teratas dalam tahap super-12 dari grup- 1 dan grup-2 masing-masing.

Akibatnya ada empat kelompok di Piala Dunia, masing-masing kelompok kelompok bermain satu sama lain berdasarkan round-robin dan setelah tahap pertama dari empat tim kualifikasi yang muncul, kelompok super-12 juga dapat dianggap sebagai Grup-A dan Grup-B.

Format khas Piala Dunia membuat celah antara pertandingan tim favorit Anda membentang hingga seminggu.

Misalnya, India setelah bermain Pakistan pada 24 Oktober dalam pertandingan pertamanya memainkan pertandingan kedua hanya pada tanggal 31 Oktober melawan Selandia Baru.

Secara keseluruhan, India bermain hanya lima pertandingan sebelum tahap knockout semifinal yang mengecewakan bagi para pecinta kriket dan penggemar: beberapa tim kompetitif utama tidak pernah bermain melawan satu sama lain di seluruh turnamen.

Untuk ini, saya selalu mempertahankan kebutuhan ICC untuk mengubah format cangkir dunia, biarkan itu menjadi cangkir satu hari atau cangkir T20 dari round-robin kelompok hanya untuk membuat seluruh super-12 Untuk dimainkan berdasarkan round-robin yang membuat turnamen lebih sulit dan lebih kompetitif.

Tentu saja, butuh lebih dari sebulan, tetapi beberapa kritik mengatakan bahwa periode waktu saat ini sekitar satu bulan terlalu lama untuk jumlah pertandingan yang terbatas.

Piala Dunia T20 memiliki lebih atau kurang dimulai mengikuti gaya Liga Premier India (IPL) dan indeks glamor, tetapi tidak mengikuti format dasar kompetisi.

Tentu saja, tidak sebanyak 14 kali, tetapi semua 12 tim di panggung super harus diizinkan untuk bermain setidaknya satu sama lain dalam format satu hari dan dua kali dalam format T20.

Namun, kompetisi memang akan sulit dengan setiap negara tim yang mencoba memenangkan gelar untuk penggemar mereka, dan juara bertahan Hindia Barat pasti akan mencoba memenangkannya lagi, selain dari yang tangguh seperti India, Australia, Inggris.

Selandia Baru dan Afrika Selatan, dan kuda -kuda hitam seperti Pakistan atau Bangladesh atau Afghanistan yang tidak terduga dan sejenisnya. Seperti yang telah dibuktikan pada banyak contoh apa pun dapat terjadi dalam permainan tiga hingga empat jam seperti tikungan dan belokan dalam film ketegangan/thriller.

Dari pengalaman IPL-2021 muncul bahwa pemintal mungkin mendapatkan keuntungan berkat nada UEA yang agak lesu, terutama Abu Dhabi dan Sharjah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.