Cara Mudah Melacak Hp Hilang Dengan Menggunakan Aplikasi
Cara Mudah Melacak Hp Hilang Dengan Menggunakan Aplikasi

Cara Mudah Melacak Hp Hilang Dengan Menggunakan Aplikasi

odiablog.comCara Mudah Melacak Hp Hilang Dengan Menggunakan Aplikasi. Tak seorang pun di dunia ini ingin kehilangan ponsel, terutama karena mengandung semua jenis data penting yang sangat berharga.

Tapi ada kalanya selalu ada default bernama man, tindakan pencegahan yang diambil tidak bekerja, kadang-kadang sampai suatu tempat kiri atau dicuri. Jadi, untuk berharap dan menghapus masalah ini, berikut adalah beberapa cara untuk melacak ponsel yang hilang dengan aplikasi gratis.

  1. Pengelola Perangkat Android

Instal pelacakan GPS ponsel dan dapat meminta bantuan online untuk mengetahui apa yang dia lakukan setelah Anda. Setiap smartphone yang memiliki sistem operasi Android dilengkapi dengan aplikasi sebagai overdosis Device Manager (penerima) untuk dengan cepat melacak ponsel yang hilang.

Baca Juga:

Jika mau, aktifkan aplikasi melalui pengaturan Google sehingga Anda dapat menggunakannya nanti saat dibutuhkan. Sistem pelacakan menggunakan GPS yang terletak di ponsel dan koneksi internet. Jika lokasi ini dekat, Anda dapat mengatur ponsel agar memiliki volume dering yang tinggi agar lebih mudah menemukannya.

Jika peluang menemukan ponsel sangat kecil, maka dengan aplikasi ADM Anda dapat menghapus file-file penting yang tersimpan dari mana saja. Anda juga dapat mengunci ponsel dengan password baru, sehingga ponsel tidak dapat digunakan oleh orang lain. Dengan melakukan dua arah, pemilik tidak khawatir bahwa file penting atau pribadi akan dibaca oleh orang lain.

  1. Keluarga Locator

Cara kedua untuk melacak ponsel dengan aplikasi gratis adalah dengan menggunakan Family Locator. Intinya, Family Locator adalah alat untuk melacak orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman menggunakan ponsel masing-masing yang telah menginstal aplikasi ini. Kemampuan Family Locator untuk melacak status keluarga berdasarkan ponsel yang dibawa membuat aplikasi dapat digunakan untuk mendapatkan kembali ponsel yang hilang.

  1. Brand over US

Surf adalah salah satu cara untuk melacak hp dengan aplikasi gratis lainnya. Tidak heran surf rush tracking sangat populer dalam kasus HP, karena ada banyak fitur yang disediakan. Beberapa fitur ini adalah untuk :

Rekam audio dengan mikrofon tanpa pengetahuan pencuri
Menyembunyikan ikon aplikasi pada BlackBerry, sehingga pencuri akan berpikir dia tidak memiliki ponsel tracker dicuri.
Kamera depan ponsel memiliki akses aktif, sehingga pemilik dapat memotret pencuri.
Mengirim pesan dari jarak jauh dan menampilkan mereka di telepon langsung, sehingga mereka dapat dibaca langsung ke pencuri.
Terdengar nada dering yang sangat keras dengan durasi yang lama, tetapi tidak dapat dimatikan oleh pencuri
Dapat mengunci HP dari jarak jauh.

Salah satu dari banyak fitur luar biasa, sebagai cara untuk melacak ponsel dengan aplikasi gratis Seaberry benar-benar tindakan pencegahan karena setiap pengguna ponsel layak untuk berada di jika sesuatu terjadi pada ponsel mereka.

  1. Menu orang

Cara kerja berburu anti maling tidak jauh berbeda dengan Seaberry, namun salah satu kelebihan dari Aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, sehingga mudah digunakan dan tidak membuat hp anda lambat. Pelacakan lokasi anti-pencurian korban menggunakan GPS di ponsel dapat dengan cepat melacak ponsel yang hilang. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini meliputi :

Pemilik HP dapat mengaktifkan kamera, sehingga mereka dapat melihat di mana ponsel mereka.Misalnya, hpee diselesaikan dengan memberi, sehingga mereka bisa melihat.
Pencuri mengirim pesan peringatan.
Ada fitur alarm dengan volume keras.
Masih berfungsi bahkan jika pencuri telah mengganti semua kartu SIM.
Kunci ponsel Anda dari jarak jauh
Karena banyak fitur-fiturnya, tetapi penggunaannya yang ringan membuat aplikasi ini populer dan cocok untuk pengguna Android untuk melacak ponsel yang hilang dengan aplikasi gratis.

Coba instal salah satu aplikasi ini, coba jalankan aplikasi mana yang paling cocok untuk ponsel Anda, karena setiap ponsel memiliki spesifikasi yang berbeda, maka pastikan aplikasi tersebut berfungsi dengan baik untuk cara melacak ponsel yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *