Unduh Stumble Guys Mod Apk Versi 0.33
Unduh Stumble Guys Mod Apk Versi 0.33

Unduh Stumble Guys Mod Apk Versi 0.33


odiablog.com– Stumble guy adalah game aksi yang terdiri dari 32 pemain. Anda dapat memainkan game multipemain ini secara online dengan teman-teman Anda. Tersedia untuk pengguna Android secara gratis.

Versi : 0.33
Diperbaru : 25 Juni 2022
Persyaratan : 4.1 dan ke atas
Ukuran : 114M
Dapatkan di : Google Play

Unduh Stumble Guys Mod Apk Versi 0.33

Jika Anda membutuhkan game Battle royale gaya karakter yang penuh warna dan mini, maka anda telah mendarat di tempat yang tepat.

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda permainan yang pasti akan Anda sukai. Stumble Guys Mod Apk ini adalah game battle royale dengan gaya karakter mini. Dalam hack apk kami, Anda akan mendapatkan uang tak terbatas dan permata.

Jadi seperti yang anda semua tahu bahwa game Battle royale adalah game di mana komunitas besar pemain mendarat di suatu area di peta dan harus berkeliaran dan melakukan tugas sesuai dengan permainan. Sebagian besar permainan ini semua tentang pertempuran.

Tapi stumble guy hack apk ini adalah game aksi yang lucu. Di sini Anda tidak akan bertarung dengan senjata, melainkan Anda harus mencapai akhir dengan menghindari semua rintangan yang bergerak. Jadi lebih dari berjalan dan menghindari gaya pertempuran royals permainan.

Arena ini terletak di langit dan hambatan bergerak yang berbeda yang ada yang memiliki tugas untuk membuat Anda jatuh. Anda harus menghindari mereka dan mencapai akhir. Ada 31 pemain lain dengan siapa Anda akan memainkan Stumble Guys Mod Apk ini.

Selain itu ada mode bermain offline juga di mana Anda dapat menyelesaikan tugas yang berbeda dan mendapatkan hadiah penuh yang berarti. Tidak ada yang lebih baik daripada mengalami dunia penuh warna dari stumble guys.

Tersandung guysStumble guys

Gameplay dari Stumble Guys Mod Apk sangat menarik seperti Annelids. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencapai akhir. Anda mendarat dengan 31 pemain lain di arena.

Semua dari mereka adalah pemain nyata. Semua pemain mulai berlari. Hambatan melemparkan mereka keluar dari arena. Orang-orang yang mencapai akhir adalah pemenang.

Peta di Stumble Guys beragam. Ada peta yang berbeda tersedia dalam permainan untuk anda. Semuanya memiliki kesulitan yang berbeda. Selain itu, banyak karakter berbeda yang ada untuk anda mainkan. Setiap karakter memiliki kekuatan dan keterampilan yang berbeda.

Fitur

  • Stumble Guys Mod Apk
  • Fitur dari Stumble Guys Mod Apk diberikan di bawah ini.

1. Kustomisasi Karakter

Permainan ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan karakter Anda. Pertama-tama, Anda dapat mengubah warna kulit karakter Anda bersama dengan mencoba pakaian yang berbeda untuknya. Anda juga dapat meningkatkan keterampilan karakter Anda dan membuatnya tak terkalahkan.

2. Balapan Kompetitif

Permainan ini semua tentang balap jalan sampai akhir. Jadi akan ada 31 pemain nyata lainnya dengan siapa Anda akan berlomba. Semuanya memiliki keterampilan dan kekuatan yang berbeda, sehingga menjadi lebih menarik untuk bersaing dengan mereka.

3. Menghindari Rintangan

Dalam permainan, balapan tidak mudah karena Anda harus menghindari banyak rintangan di jalan Anda. Jadi, Anda harus menghindari mereka semua untuk memenangkan permainan. Jika Anda tidak melakukan itu, Anda akan jatuh dengan cara yang paling menyenangkan yang bisa Anda bayangkan.

4. Karakter Yang Berbeda

Sistem karakter Stumble Guys juga sangat beragam karena Anda akan memiliki opsi untuk memilih banyak karakter dalam game. Bagian terbaiknya adalah semua karakter ini memiliki keahlian dan kekuatan khusus yang berbeda yang dapat Anda gunakan dalam permainan.

5. Desain Warna-Warni

Desain dari permainan yang sangat menarik dan menarik. Dunia Stumble Guys sangat berwarna dan Anda akan sangat menikmati, melihat adegan estetika permainan.

Kesimpulan

Jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang baru dalam gaya game battle royale, maka Stumble Guys Mod Apk adalah game yang harus anda coba. Dengan konsep lucu dan menyenangkan yang berbeda, game ini adalah hiburan murni untuk semua kelompok umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *