Video Full Kamar Tetangga Viral Tiktok
Video Full Kamar Tetangga Viral Tiktok

Video Full Kamar Tetangga Viral Tiktok

odiablog.com– Video Full Kamar Tetangga Viral Tiktok kini menjadi buruan pengguna setelah potongan video muncul dan fyp.

Mungkin kalian sering dengan pribahasa Rumput Tetangga Lebih Hijau yang memiliki arti istri orang lebih cantik dari pada yang dirumah.

Namun, kini muncul kamar tetangga viral tiktok sehingga menjadi sebuah perbincangan warganet hingga banyak sekali yang berburu video tersebut.

Kenapa kamar tetangga viral?

Baca Juga: 3 Cara Bisnis Forex Tanpa Menggunakan Modal

Nah buat kalian yang berpikiran sama yang sedang penasaran, tentu sudah berada di tempat yang tepat karena Kami akan mengulas hingga tuntas.

Video Full Kamar Tetangga Viral Tiktok

Berawal dari sebuah video yang muncul dibranda tiktok, dan menampilkan sebuah rekaman penggerebekan muda-mudi yang tengah bercocok tanam.

Video ini dilengkapi dengan suara seoarng wanita yang sedang merekam, dan terdengar dengan jelas bahasa yang digunakan adalah bahasa Sunda.

Baca Juga: New Link Sidhu Moose Wala Death Viral Video

“Ari sia kernaon? Ie teh kamar batur.” ( kamu lagi nagapain? ini kamr orang)

“Tong di video atuh!” (jangan di video dong). Jawab kedua muda-mudi tersebut

Bagaimana tidak penasaran untuk para pengguna tiktok, karena dengan jelas seorang wanita yang mengenakan kerudung abu-abu namun dengan sigap memakai celana dan baju setelah ketahuan.

Sedangkan lelaki yang diduga lawan mainnya tengah menunduk malu, dan akhirnya video ini sudah terlanjur tersebar hingga viral.

Jika terdengar dari suara keributan dalam rekaman video, kejadian tersebut sudah lama karena salah seorang menyatakan bulan suci ramadhan.

“Maneh nanon bulan puasa diimah batur?”( kamu ngapain bulan puasa di rumah orang )

Baca Juga: Berikut Cara pengajuan Kredit Usaha Rakyat

Bukan satu atau dua orang melainkan sudah dilihat ribuan hingga jutaan kali, dan mendapat like 346,6k pada senin malam.

Hingga kini kedua orang tersebut belum diketahui pasti terkait identitas, terkait nama dan tempat asal dari mana.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga apa yang kami sampaikan menjadi sebuah informasi yang dapat menjawab dari ras penasaran Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.