Ujian Uke atau Seme Google Doch Form Terbaru 2023
Ujian Uke atau Seme Google Doch Form Terbaru 2023

Ujian Uke atau Seme Google Doch Form Terbaru 2023

Odiablog.com – Hi sob bertemu lagi bersama admin yang sekarang akan memberikan informasi Ujian Uke atau Seme Google Doch Form Terbaru 2023.

Ujian uke atau ujian seme baru-baru ini tengah viral, Banyak netizen maupun warganet yang mencarinya. Karena hal itulah sekarang admin akan membagikan linknya kepada kalian semua.

Link uke atau ujian seme merupakan link ujian yang sangat kocak, karena dari penelusuran yang admin dapatkan kedua kata tersebut sedikit nyeleneh atau tidak cocok degan budaya indonesia.

Penjelasan Uke dan Seme

Kata Seme diambil dari kata kerja bahasa jepang yaitu Semeur yang artinya “menyerang”. Seme seringkali diartikan sebagai laki-laki perkasa, agresif dan cool.

Kata Uke dari kata kerja ukeru yang memiliki arti “menerima”. Uke digambarkan dengan lemah lembut, dan memiliki tubuh yang sangat kyut, cenderung seperti anak perempuan.

Nah itusaja h pembahasan dari admin. jika pembahasannya terlalu panjang takutnya ngaur kemana-mana mendingan langsung aja pada link nya.

Oh ia ada kata- kata yang perlu kalian ketahui yaitu :

  1. Yuri, kata ini berasal dari bahasa jepang, kata ini memiliki arti lesbi
  2. Uke, kata ini juga berasal dari bahasa jepang juga yang memiliki arti seseorang yang homo tau lesbi, di sini ia di gambarkan sebagai wanita.
  3. Seme, arti kati ini adalah seorang hom atau lesbi, tapi ia digambarkan sesosok lelaki
  4. Yaoi, kata ini berasal dari bahasa jepang yang memiliki arti homo.
  5. Fujosi adalah salah satu istilah dari negeri sakura yang memiliki arti seorang wanita yang menyukai anime maupun manga yang bergenre homo dan lesbi.
  6. Fundasi juga di ambil dari bahasa jepang yang memiliki arti seorang laki-laki yang suka menonton anime atau membaca manga yang bergenre homo dan lesbi.

Kata yang admin bahas di atas sebenarnya kata-kata yang diambil dari bahasa jepang. kata ini berhubungan dengan anime ataupun manga yang bergendrekan homo dan lesies.

Itulah pembahasan yang admin berikan. Tapi ingat ujian ini hanya untuk sekedar hiburan semata jangan salah paham ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.