Trik Mengatasi File Photoshop Tidak Bisa Dibuka
Trik Mengatasi File Photoshop Tidak Bisa Dibuka

Trik Mengatasi File Photoshop Tidak Bisa Dibuka

odiablog.comTrik Mengatasi File Photoshop Tidak Bisa Dibuka. Adobe Photoshop, atau sering disebut di Inggris, adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar terbaik. Kelahirannya menjadi surga bagi pecinta fotografi yang ingin membuat foto mereka lebih baik.

Inggris sering digunakan untuk meningkatkan pengaruh atau membuat desain grafis super rinci. Fitur pengeditan yang ditawarkan banyak diselesaikan. Dengan format gambar lain-lain. Photoshop Photoshop adalah ekstensi file standar yang disebut Dokumen (PSD).

File PSD dapat menyimpan foto hingga 30.000 MP dalam ukuran dan 2GB. Selain potensi lama Anda, format PS menjadi lebih terkenal karena dapat diekspor ke media Adobe lainnya. Namun demikian, sering kita memiliki banyak sulit untuk menyimpan. Saat mengklik file PSD, jangan tiba-tiba merespons layar.

Baca Juga:

Tapi jangan panik, kita tidak bisa dibuka untuk memberikan trik untuk menghilangkan file Photoshop.

Mengapa tidak bisa membuka Photoshop?

Adobe Photoshop adalah aplikasi desain grafis yang dibuat dengan windows dan macOS. Sejak didirikan pada tahun 1988, dunia Photoshop telah menjadi parit aplikasi desain. Namun, seperti aplikasi lain, bahkan bisa bermasalah di Inggris. Alasannya biasanya sebagai berikut.

Proses instalasi tidak sempurna.
File yang terinfeksi Virus menjadi rusak
Laptop tidak mendukung versi laptop
S. Tidak. Net Framework 3.5/4.0
Disk lokal c penuh
Masalah untuk memecahkan masalah 1 dan 2, Anda memiliki aplikasi instal ulang yang dibutuhkan. Masalah untuk 3, solusi untuk men-download Anda kemampuan untuk Amerika sesuai dengan Photoshop dan suhu Masalah Komputer 4, sebelum menginstal Photoshop, pertama di komputer Anda.Instal Net framework. Adapun masalah terakhir, hapus file atau aplikasi yang tidak Anda butuhkan.

Selain kondisi di atas, sering terjadi bahwa aplikasi Photoshop biasanya dapat dibuka. Tetapi ketika akan membuka PSD, PNG, atau format gambar lainnya, tiba-tiba tidak dapat dimasukkan ke dalam gambar. Ketika itu terjadi, Anda dapat melakukan trik tertentu untuk menghapusnya.

Tidak dapat membuka trik di Photoshop
Jika proses instalasi atau memiliki masalah dari program Photoshop internal, maka Anda harus dapat menggunakan secara bebas. Tetapi bahkan jika itu masih bermasalah (umpan balik seperti itu atau tidak keluar sendiri), maka anda dapat mencoba trik mudah berikut.

  • Arahkan kursor ke ikon Photoshop, klik kanan
  • Klik Jalankan sebagai tanda administrator
  • Ketika kotak dialog Kontrol Akun Pengguna (UAC) muncul, klik Ya
  • Dengan mode administrator aktif, Pengaturan Sistem Komputer Photoshop memiliki akses untuk berubah. Sehingga aplikasi dapat digunakan dengan baik. Tetapi pertama – tama, pastikan bahwa aplikasi yang diinstal tidak rusak/terinfeksi. Jika hal ini terjadi, maka virus / bug yang terdapat dalam aplikasi dapat mengacaukan sistem komputer Anda. Jadi lebih aman, sebelum itu di disk lokal C untuk memindai virus Photoshop registry.

Cara memeriksa format file yang didukung oleh Photoshop
Tidak dapat membuka terkait dengan file Photoshop, sebelum Anda perlu tahu apa yang didukung format file. Anda dapat menelusuri di Google. Atau jika tidak, dengan langkah-langkah berikut untuk memeriksa diri Anda dalam aplikasi yang sudah diinstal.

  • Buka aplikasi Photoshop
  • Cobalah untuk menyimpan kosong halaman Photoshop dengan EPL + s
  • Dalam kotak dialog, klik jenis file
  • Kemudian, ini akan menunjukkan format file apa yang dapat Anda simpan.
  • Sekarang agar tidak khawatir dengan latihan, kami akan memberi tahu Anda file apa yang dapat disimpan. Formatnya meliputi, PSC, PKS, EPS, yaitu, ji, JP, GP, TM, Fi, Royal, PTIR, dan T.

Tidak dapat membuka trik untuk menghapus format file Photoshop
Sekarang, anda sudah tahu format file dapat dibuka di Photoshop. Jika Anda sudah memiliki gambar dengan format yang didukung tetapi masih tidak dapat dibuka, lakukan hal berikut.

  • Klik gambar yang dapat dibuka di Photoshop
  • Cat jendela atau seret aplikasi pengeditan gambar lainnya
  • Simpan sebagai gambar dengan foto yang didukung dari format lain
  • Coba seret gambar di Photoshop, sekali lebih aman
  • Sama seperti sebelumnya, trik ini terlalu sederhana. Untuk mengubah format gambar, Anda dapat menggunakan banyak jenis aplikasi. Anda dapat menggunakan cor anglais, warna Windows, atau pabrik pola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.