Tips Mudah Mengunggah Foto Ke Facebook Agar Hasilnya Tidak Pecah
Tips Mudah Mengunggah Foto Ke Facebook Agar Hasilnya Tidak Pecah

Tips Mudah Mengunggah Foto Ke Facebook Agar Hasilnya Tidak Pecah

odiablog.comTips Mudah Mengunggah Foto Ke Facebook Agar Hasilnya Tidak Pecah. Saat ini ketika kita meng-upload foto di Facebook maka hasilnya akan jelek atau rusak.. Kualitas foto yang lebih baik akan berubah jika kita mengunggahnya ke Facebook.. Mengapa? Ada beberapa alasan bahwa ini bisa terjadi.

Setiap kali Anda mengunggah foto ke Facebook, kualitas foto akan menurun sehingga file foto akan lebih kecil dari aslinya.. Tentu saja, tujuan utama Facebook adalah untuk menghemat lebih banyak ruang penyimpanan di servernya.. Terakhir pada foto yang kita upload ke Facebook hasilnya akan low – ❶ atau rusak.

④ Kebijakan Tempat Duduk Facebook sebenarnya. Saat ini ada 400 juta foto yang diunggah oleh anggota Facebook setiap hari.. Angka tersebut tentu tidak memiliki nilai yang kecil. Jika kebijakan tidak berlaku untuk setiap foto yang diunggah ke Facebook, ruang penyimpanan Anda akan terus dipantau.

Baca Juga:

Ini akan merasakan efek yang sama jika kita mengunggah foto yang sebelumnya telah melalui proses kompresi. Foto yang telah dikompresi biasanya akan berukuran lebih kecil jika diunggah ke Facebook yang bisa menjadi masalah besar..

④apakah ada trik agar kita tidak merusak hasil foto yang diunggah ke Facebook?

Bahkan, tidak mungkin untuk kita jika hasilnya untuk menjaga kualitas asli ④ foto ke Facebook. ④ Sejauh Facebook memiliki kebijakan yang sama. Tapi setidaknya kita bisa meminimalkannya, yaitu mengunggah foto tidak impas.

Cara mengunggah foto ke Facebook sehingga hasilnya di sini lebih impas

Ada 3 cara agar kita bisa membuat foto indah kita tidak impas setelah Facebook upload, yaitu,:

  1. Unggah Foto setidaknya 2.048 piksel

④hasil juga menunjukkan bahwa ketika Anda mengunggah foto ke Facebook yang tidak akan rusak adalah bahwa foto tersebut memiliki ukuran minimum 2.048 piksel. Pastikan Anda memeriksa ukuran piksel foto terlebih dahulu, apalagi foto yang anda dapatkan dari internet.

⑥tidak ada foto yang akan Anda unggah ke Facebook nanti. Jika Anda mengunggah foto beresolusi tinggi hasilnya tidak akan buruk meskipun Facebook akan melakukan proses kompresi.. Setidaknya Anda masih bisa melihat foto yang diunggah dengan jelas.

  1. Buat album berkualitas tinggi di Facebook ❶

Upload setiap foto ke Facebook,. Meskipun ada kebijakan kompresi, Facebook sebenarnya menyediakan fitur”berkualitas tinggi”. Fitur ini masih memungkinkan kita untuk terlihat bagus dan tidak mengunggah di setiap foto.

Aktifkan fitur berkualitas tinggi ini dengan membuat album dan periksa kualitas tinggi (kualitas tinggi) yang terletak di sebelah kiri.

Setelah setiap foto yang Anda upload ke Facebook melalui album hasilnya tidak akan impas.. Facebook masih akan memampatkan gambar, tetapi proses kompresi ini hanya sedikit lebih banyak daripada yang Anda unggah secara langsung.G.

  1. Bagikan tautan gambar

④ini dapat lakukan untuk Anda ketika Anda akan berbagi gambar ke Facebook yang anda miliki dari internet. Anda mengunduh gambar dari internet.Dan kemudian jangan mengunggah ke Facebook. Foto disimpan terlebih dahulu di server Facebook.Bukan berarti Anda hanya harus berbagi link langsung.

Untuk mengambil tautan gambar dari internet, Anda klik kanan pada gambar dan kemudian pilih Salin URL gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.