Tips Mudah Dan Cepat Membuat Hiren’s Boot CD Menggunakan Flashdisk
Tips Mudah Dan Cepat Membuat Hiren’s Boot CD Menggunakan Flashdisk

Tips Mudah Dan Cepat Membuat Hiren’s Boot CD Menggunakan Flashdisk

odiablog.comTips Mudah Dan Cepat Membuat Hiren’s Boot CD Menggunakan Flashdisk. Seseorang bertanya kepada salah satu pengunjung Informasi Menarik yaitu bagaimana menggunakan CD boot Pendry.

Perangkat lunak Boot CD yang buruk hanya dapat dijalankan ketika CD/DVD Boot Oren telah terbakar berkeping-keping karena kita sudah tahu. Tetapi bagaimana jika komputer atau laptop yang kita gunakan tidak memiliki ruang CD / DVD? Tidak perlu khawatir, CD / DVD tidak akan bisa boot tanpa menggunakan software CD yang masih bisa kita jalankan. Solusi ini berarti bahwa kita dapat membuat Hello Boot CD menggunakan pendulum.

Tapi Anda perlu memahami bahwa jika kita pertama kali membuat Hello Boot CD menggunakan Pendery perangkat lunak harus. Apa itu perangkat lunak? Ada banyak perangkat lunak yang dapat kita manfaatkan dari fitur-fiturnya untuk membuat semua CD boot dalam cahaya, salah satu contohnya adalah perangkat lunak braze4rail.

Baca Juga:

Dengan begitu, sebelum kita melanjutkan artikel ini, unduh dulu software lot43. Jangan khawatir, perangkat lunak ring4ism bisa anda dapatkan secara gratis dan termasuk aplikasi ringan.

Berikut cara membuat CD boot Pendry

Saya berasumsi Anda sudah memiliki perangkat lunak CD Boot Slack. Tetapi jika Anda tidak memiliki versi terbaru dari perangkat lunak Boot CD Hello, silakan unduh perangkat lunak Boot CD yang dipinjam di situs web resmi terlebih dahulu.

Flashdisk bisa anda gunakan untuk membuat Hello Boot CD tidak memerlukan kapasitas yang besar. Kapasitas 1GB lebih dari cukup. Dan sebaiknya Anda akan membuat latihan ini ringan kosong dan ringan yang diformat terlebih dahulu.

  1. Format Flash

Jika semuanya sudah siap OK, yaitu: kapasitas flash 1GB, perangkat lunak Boot CD Haier, dan perangkat lunak granada4 rail sekarang Anda mencolokkan Lampu USB ke komputer atau laptop.

Klik kanan pada drive yang dapat dilepas di komputer saya dan klik Format. Untuk membuat proses lebih cepat, periksa format cepat dan klik mulai. Untuk pengaturan lainnya, biarkan saja ke default. Tunggu beberapa saat hingga proses pemformatan cahaya benar-benar selesai.

  1. Hapus aplikasi grob4rail

Drive ringan anda kosong karena diformat, sekarang ekstrak perangkat lunak reflektif yang Anda unduh sebelumnya. Kemudian Anda menjalankan file instruksi instalasi.Kelompok mantan 4 dildo yang terkandung dalam folder hasil.

Tampilkan pengaturan seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Pilih disk pilihan pada nama perangkat kemudian pilih seluruh disk dalam daftar bagian (MBR) pilihan. Jika tidak muncul Anda klik Pilih segar. Hapus Centang Simpan Komposit.Maka hanya. Akhirnya Anda klik Pilih Instal dan tunggu sampai selesai.

  1. Ekstrak CD Boot hyren

Hingga langkah ini proses pengaturan pada perangkat lunak braze43 selesai dan sekarang anda sudah memiliki dua file di Pendrick.So aku ingin kau tahu lebih banyak tentang Pend. Langkah selanjutnya adalah menghapus perangkat lunak decorate Boot CD yang telah Anda unduh dari situs web resmi. Perangkat lunak Hello Boot CD adalah ekstensi yang bisa anda dapatkan dari situs web resmi .ISO. Ekstrak file .Anda dapat menggunakan perangkat lunak khusus untuk ISO win atau win .Alat daemon ISO seperti perangkat lunak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *