Tips Membuat Keyboard Shortcuts Di Photoshop Lengkap Gambar Dan Contoh
Tips Membuat Keyboard Shortcuts Di Photoshop Lengkap Gambar Dan Contoh

Tips Membuat Keyboard Shortcuts Di Photoshop Lengkap Gambar Dan Contoh

odiablog.comTips Membuat Keyboard Shortcuts Di Photoshop Lengkap Gambar Dan Contoh. Menurut janji saya di artikel sebelumnya tentang beberapa pengaturan Photoshop yang harus ditampilkan, yaitu pertimbangkan cara membuat pintasan keyboard.

Kemudian saya membuat artikel khusus hanya karena artikelnya terlalu panjang jika semua dibahas. Jika Anda memiliki peluang bagus, saya akan menulis artikel sekarang. Saya pikir cara pintas keyboard di Photoshop sangat penting. Ini karena Photoshop mempercepat proses pengerjaan desain kami.

Apa itu pintasan keyboard? Setiap program komputer memiliki pintasan keyboard seperti Adobe Photoshop. Pintasan Keyboard adalah fungsi pintasan untuk mempercepat setiap pekerjaan kita di lebih banyak program komputer. Pintasan keyboard kata berikutnya adalah fungsi opsional lain dari fungsi mouse.

Baca Juga:

Hanya contoh kecil jika kita ingin mencetak dokumen dalam program apa pun, biasanya perintahnya adalah mengklik file dan kemudian mencetak. Namun pintasan keyboard juga bisa lebih cepat, yaitu dengan menekan huruf P pada Himalaya dan keyboard. Pintasan Keyboard juga dapat digunakan sebagai solusi jika mouse komputer rusak atau tidak dapat dijalankan. Tanpa mouse, kita dapat mengoperasikan komputer menggunakan pintasan keyboard.

Jadi mengapa kita harus membuat pintasan keyboard di Photoshop jika pintasan keyboard ini sudah ada? Mungkin lebih tepatnya buat pintasan keyboard untuk menambah koleksi pintasan keyboard dari yang sudah ada (default). Semua fungsi di Inggris yang sudah menampilkan pintasan keyboard, terutama fungsi pihak ketiga atau fungsi yang tidak ada di Photoshop seperti plugin.

Berikut cara membuat pintasan keyboard
Photoshop untuk mempercepat proses pengeditan

Agar lebih jelas sebelum artikel berlanjut, silakan lihat contoh gambar di bawah ini! Setiap fungsi di Photoshop yang sudah memiliki fitur shortcut keyboard akan terlihat seperti gambar di bawah ini. Untuk membuat pal Baru di Photoshop (baru), Anda dapat menggunakan pintasan keyboard CASL+N, open sense+o, dan sebagainya. Adapun tindakan yang bukan pintasan keyboard, mereka tidak akan ditulis di sana. Jadi, jika beberapa tindakan yang kami anggap penting untuk membuat pintasan keyboard, maka saya akan membahas caranya di sini.

Misalnya saya memiliki plugin minor dari imaginative untuk menghilangkan noise pada foto. Plugin tersebut biasanya muncul di menu filter dan ini adalah fitur default Photoshop karena tidak memiliki pintasan keyboard. Sehingga saya akan membuat pintasan keyboard lebih cepat saat menggunakan plugin ini.

Pada langkah pertama Anda klik Edit menu pilihan lalu klik pintasan keyboard. Dalam tutorial ini saya menyesuaikannya hanya untuk Adobe Photoshop CS3 dan versi Photoshop lainnya.

Posisi tab harus berada di tab Pintasan Keyboard alih-alih menu. Kami mencari menu filter karena tujuan utama membuat pintasan keyboard adalah untuk plugin numberware yang ada di menu filter.

Jika Anda telah menemukan fungsi Photoshop yang akan membuat pintasan keyboard, klik di sana. Kolom kosong akan muncul di kolom pintasan nanti. Silakan ketik pintasan keyboard yang ingin Anda buat! Apa dia? Kemudian akan muncul tanda peringatan di sebelahnya, artinya pintasan keyboard sudah ada, yaitu fungsi untuk mencetak perintah.

Kami mencari tahu lebih lanjut tentang pintasan keyboard apa yang tidak ada di Photoshop dengan mencoba beberapa kombinasi tombol keyboard. Jika Anda telah menemukan dan Anda cocok dengan pintasan keyboard, klik OK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.