Machine 104 Raw
Machine 104 Raw

Tanggal Rilis Nano Machine 104 Raw Manga Online Subtitle Indonesia

odiablog.com– Menurut beberapa laporan, Tanggal Rilis Nano Machine Chapter 104 adalah 07 Mei 2022. Serial ini telah memicu banyak minat dan antisipasi di kalangan penggemar.

Mungkin juga Nano Machine Chapter 104 akan dirilis lebih cepat dari jadwal, jadi penggemar harus mengawasi hal itu.

Baca Machine 104 Raw Manga Online Bahasa Indonesia

Machine 104 Raw Manga Online Bahasa Inggris adalah manga mingguan, penggemar telah menantikan Machine 104 Raw, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan sumber resmi sehingga Anda dapat membaca bab mesin Nano dari platform manga berikut untuk mendukung pencipta: Webtoons

Tentang Machine 104 Raw

Jeolmu Hyeon menciptakan Machine 104 Raw webtoon, yang diilustrasikan oleh Geum Gangbulgoe. Ini didasarkan pada novel Webtoon dengan nama yang sama. Ini dirilis oleh Naver pada 10 juni 2020, dan masih berjalan.

Cheon Yeo Woon, Pangeran kultus Iblis yang dibuang, hanya diganggu dengan kesedihan dan kesulitan. Ketika seorang keturunan dari masa depan muncul secara tak terduga, seluruh keberadaannya terbalik.

Keturunan ini menanamkan mesin nano di dalam tubuhnya, yang, jika diaktifkan, secara drastis mengubah hidup Cheon Yeo Woon. Kisah perjalanan Cheon Yeo Woon dari kultus Iblis untuk menjadi seniman bela diri terkuat baru saja dimulai.

Adalah protagonis dari Nano Machine dan sekuelnya, Descent of the Demon God. Seorang pria muda yang menarik dengan kulit pucat, rambut hitam panjang, dan mata hitam yang serasi.

Dia mencapai kulit putih jernih dengan otot yang kuat dan tegap setelah menjalani banyak rekonstruksi tubuh. Dia biasanya mengenakan jubah hitam tebal dengan jubah merah.

Cheon Yeo-Woon adalah seorang pemuda, tapi dia tidak bodoh. Dia telah menghadapi banyak kesulitan dan upaya pembunuhan, yang membuatnya lebih kuat dan lebih tajam.

Dia menyadari nilai senjata jika dia memilikinya, tetapi dia juga tahu dia harus menyembunyikannya jika dia ingin bertahan hidup. Dia dikenal karena bersikap sopan kepada bawahannya sambil bersikap kasar kepada musuh-musuhnya.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan Machine 104 Raw, dan semoga dapat mengobati rasa penasaran Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.