Review Ruang dekorasi: Villa v4. 2. 1 MOD APK
Review Ruang dekorasi: Villa v4. 2. 1 MOD APK

Review Ruang dekorasi: Villa v4. 2. 1 MOD APK

Odiablog.Com – Ketika datang ke permainan dekorasi rumah, tidak mungkin untuk mengabaikan dekorasi kamar Permainan Villa, ini adalah game simulasi desain interior yang unik.

Permainan ini dikombinasikan dengan banyak bentuk yang indah untuk menarik sejumlah besar pemain dengan cepat. Dalam permainan ini, pemain harus bereksperimen dengan desain rumah untuk menjadi lebih indah.

Sebagai salah satu permainan desain dan dekorasi jendela, Space D Multincor telah menjadi permainan favorit banyak orang. Ini adalah bagian bermain saat ini terhubung dari Space D Islands.

Namun, ia memiliki banyak peningkatan yang menambah kesenangan bagi pemain. Dalam game ini, pemain akan bebas memilih banyak gaya untuk mendesain yang tepat sesuai dengan gaya mereka sendiri.

Space D Molibcor memungkinkan pemain untuk menjadi desainer interior muda yang terlibat dalam proyek perbaikan rumah untuk banyak klien.

Namun, sebagian besar pelanggan adalah orang yang cerewet, jadi pemain harus memilih gaya yang unik untuk membantu rumah mereka diperbarui lagi dan lagi.

Pemain menerima banyak proyek di berbagai negara, jadi pemain harus meningkatkan keterampilan mereka untuk menjadi desainer hebat.

MODE PERMAINAN BERDASARKAN PERTANDINGAN 3

Dalam rangka untuk memiliki cukup uang untuk membeli dan membuka aksesoris interior, kamar dan dinding, Pemain harus melakukan Level 3 game.

Pemain akan memiliki jumlah gerakan terbatas untuk setiap level, jadi Anda harus mempertimbangkan untuk menyimpan berapa kali Anda bermain.

Selain itu, setelah menyelesaikan tantangan, pemain akan menerima bonus untuk membeli halaman item. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak peta dekoratif yang akan Anda temukan.

Sekali lagi, ini adalah salah satu permainan yang paling dihias dengan baik yang pernah ada, dan ini telah menjadi favorit di antara banyak pemain di kalangan anak muda saat ini.

FITUR UTAMA

  • Kebebasan untuk merancang interior untuk berkilau lubang-In-The-dinding rumah dan memuaskan kreativitas Anda.
  • Bekerja secara langsung dengan banyak pelanggan potensial dan gunakan kreativitas Anda untuk membuat mereka bahagia.
  • Jelajahi sistem item untuk membuka berbagai item 3D yang sesuai dengan setiap gaya rumah.
  • Desain dan menghias setiap rumah berdasarkan pertandingan 3 bentuk untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk membeli lebih banyak item.
  • Gim ini menawarkan banyak opsi kaya bagi pemain untuk memuaskan hasrat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *