5 Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas Untuk Smartphone
Ilustrasi Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas.(global.blackshark/ACD)

5 Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas Untuk Smartphone

Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas – Cooler Fan adalah aksesoris yang efektif menurunkan suhu smartphone saat overheat. Umumnya, ada dua jenis kipas pendingin. Yang pertama menggunakan kipas, yang kedua menggunakan heatsink.

Dari kedua versi tersebut tentunya kipas pendingin yang menggunakan heatsink lebih efisien menjaga smartphone tetap dingin. Jika Kamu sering mengalami kepanasan saat bermain game berat, Kamu pasti harus memiliki pendingin kipas.

5 Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas Untuk Smartphone
Ilustrasi Rekomendasi Fan Cooler Berkualitas.(global.blackshark/ACD)

Tidak perlu terlalu memikirkan pilihanmu, berikut saya rangkum lima rekomendasi kipas pendingin berkualitas dengan harga hemat agar smartphonemu tetap keren!

1.Memo DL-01

Rekomendasi pertama adalah leaflet DL-01. Brand Memo sangat rajin memproduksi perlengkapan gaming untuk smartphone. Pendingin kipas adalah salah satu produk unggulan mereka. Keunggulan Memo DL-01 adalah dapat mendinginkan mesin hingga 20 derajat Celcius, memiliki desain yang futuristik dan memiliki pencahayaan RGB.

Memo DL-01 merupakan rekomendasi terbaik karena harganya terjangkau. Pendingin kipas ini dibanderol mulai dari Rp 140.000 di berbagai pasar. Selain Memo DL-01, Kamu juga akan menerima kabel USB Type-C sepanjang 1,5 meter, instruksi, dan garansi satu tahun di dalam paket.

2. Gamen Siberia

Gamen Siberia adalah rekomendasi pendingin kipas berikutnya. Dari segi karakteristik teknis, Gamen Siberia benar-benar mengungguli Memo DL-01. Beberapa manfaat yang terlihat seperti desain yang lebih futuristik, pengoperasian yang senyap, dan tingkat pendinginan yang dapat disesuaikan. Namun, harga jual pendingin kipas Gamen Siberian sedikit lebih tinggi.

Dalam kontak dengan produk, Kamu akan menerima gamen Siberia, kabel USB Type-C, instruksi, dan buku garansi. Untuk harga paling tinggi, Gamen Siberia dibanderol mulai dari Rp 190.000.

3. Memo DL-05

Pendingin kipas ketiga yang direkomendasikan adalah Memo DL-05. Dari segi spesifikasi teknis, fan cooler seri ini memang lebih baik dari dua produk sebelumnya. Dibandingkan seri sebelumnya, yakni Memo DL-01, Memo DL-05 diklaim mendinginkan mesin 20 persen lebih cepat.

Telusuri kalibrasinya, ternyata hal tersebut mungkin disebabkan karena fitur thermal pad pada Memo DL-05 telah di-setting pada mesin produk tersebut. Untuk harganya sendiri fan cooler Memo DL-05 dibanderol mulai Rp 200.000.

4. Fan cooler Mcdodo CH-2120

Selain itu, bagi Kamu yang berduit lebih, membeli pendingin kipas Mcdodo CH-2120 merupakan pilihan yang tepat. Beberapa fitur hebat yang ditawarkan aksesori gaming ini antara lain dapat dipasangkan ke bodi smartphone dengan magnet, pengisian daya nirkabel 15W, dan ukurannya yang minimalis. Jika ponsel cerdas Kamu mendukung pengisian nirkabel, Kamu harus membeli pendingin kipas Mcdodo CH-2120.

Selain itu, kelebihan lain dari fan cooler Mcdodo CH-2120 adalah menggunakan bahan ABS PC dan memiliki pencahayaan RGB. Produk ini dibanderol mulai dari Rp 400.000.

5. Black Shark Fun Cooler 2 Pro

Black Shark Fun Cooler 2 Pro merupakan pendingin yang didesain khusus untuk smartphone Black Shark. Meskipun begitu, fan cooler ini tetap bisa digunakan di smartphone merek lain.

Dengan layar tampilan suhu, Black Shark Fun Cooler 2 Pro dapat dikontrol melalui aplikasi dan memiliki efek pencahayaan RGB yang keren. Black Shark Fun Cooler 2 Pro sangat cocok untuk gamer profesional.

Dengan adanya alat ini, dijamin suhu smartphone Kamu dapat terkontrol dengan baik. Untuk harganya sendiri, Black Shark Fun Cooler 2 Pro dibanderol mulai Rp 450.000.

Pendingin yang menyenangkan sangat dibutuhkan jika ponsel Kamu sering panas atau kepanasan. Saat suhu mesin semakin dingin, masalah lag dan frame drop hilang seketika. Manakah dari lima pendingin kipas yang direkomendasikan di atas yang Kamu sukai?

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat

Sumber : idntimes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *