Pembelajar Bahasa Inggris Anda untuk Berbicara Peningkatan Menggunakan Komedi fable meaning

Odiablog.com – Memotivasi Pembelajar Bahasa Inggris Anda untuk Berbicara Peningkatan Menggunakan Komedi, Anekdot dan Cerita fable meaning.

Secara inheren, kebanyakan orang benar -benar suka berbicara. Itu termasuk pelajar bahasa Inggris Anda juga, meskipun kadang -kadang Anda harus benar -benar mencabut pidato dari bibir beku mereka dengan cara apa pun yang diperlukan.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan komedi, anekdot, cerita, dan dongeng untuk memikat mereka ke dalam kegiatan berbicara? Jika tidak, pertimbangkan untuk menambahkan lima saran ini ke bahasa Inggris atau bahasa asing Anda mengajar “tas trik”.

Beri tahu anekdot

Setiap orang memiliki toko cerita lucu, kejadian atau anekdot yang bersedia mereka ceritakan. Dengan pelajar dan guru, banyak dari ini bahkan mungkin berasal dari kelas EFL. Keluarga, teman, selingan romantis dan perjalanan liburan juga dapat memperhitungkan sejumlah ini.

Ceritakan sebuah cerita

Pembelajar Bahasa Inggris Anda untuk Berbicara Peningkatan Menggunakan Komedi fable meaning

Di banyak negara ada tradisi melewati cerita, dongeng, dan sejarah melalui serangkaian sesi verbal oleh “Griots”, atau penceritaan cerita desa. Pelajar Anda mungkin beberapa di antaranya yang ingin mereka bagikan sebelum kelas.

Mengapa tidak membuka opsi ini untuk mereka? Tidak ada masalah, dengan menggunakan beberapa alat peraga kecil yang dipilih dengan baik untuk membantu dalam latihan bercerita.

Ceritakan sebuah dongeng

Bukan hanya anak -anak yang menyukai cerita, dongeng, dan dongeng. Apakah asal usulnya adalah Eropa, Afrika, Amerika Latin atau Asia, pelajar Anda dapat mencoba menghubungkan cerita atau dongeng yang terkenal, atau tidak begitu terkenal, mereka tahu. Jika itu berasal dari budaya lokal, itu bisa sangat menarik bagi Anda juga dan merupakan cara terbaik untuk membantu mempelajari lebih dalam ke budaya lokal atau nasional.

Tukangkan kembali dongeng

Dongeng paling populer, di hampir setiap negara, sering kali Anda mendengar atau belajar sebagai seorang anak. Izinkan pelajar bahasa Inggris Anda untuk mencoba menceritakan atau menceritakan kembali dongeng-dongeng ini dalam bahasa Inggris menggunakan kata-kata, idiom, ekspresi, dan keterampilan bahasa mereka sendiri untuk melakukannya. Mereka juga tidak perlu tetap berpegang pada versi “asli”. Perubahan akhir, karakter yang dimodifikasi dan plot twists sangat disambut, terima kasih banyak.

Ceritakan lelucon

Siapa yang tidak menikmati humor? Semua orang tahu beberapa lelucon bagus atau satu atau dua pelawak yang dapat memberi Anda beberapa lelucon yang bagus untuk diceritakan. Pergi ke internet untuk banyak ini.

Lihatlah perpustakaan setempat Anda untuk koleksi teka -teki, lelucon, dan cerita lucu yang mungkin digunakan untuk merangsang praktik berbicara di kelas bahasa Inggris. Apakah Anda mendengarnya tentang …

Jadi, jika Anda belum mencoba menggunakan komedi, anekdot, cerita, dan dongeng untuk memikat pelajar bahasa Inggris Anda dan siswa yang enggan ke dalam kegiatan berbicara mempertimbangkan untuk menambahkan lima saran ini ke “tas trik” bahasa Inggris atau bahasa asing Anda. Ingat, jika Anda memiliki pertanyaan, komentar atau bantuan lebih lanjut, cukup kirimi saya email. Saya akan dengan senang hati membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.