Mengatasi Kesalahpahaman – Pemasaran Jaringan bukanlah bisnis penjualan

Odiablog.com – untuk Mengatasi Kesalahpahaman – Pemasaran Jaringan bukanlah bisnis penjualan. simak di bawah ini:

Jika Anda beroperasi dengan asumsi bahwa Anda harus menjual, menjual, dan menjual lebih banyak lagi untuk menemukan kesuksesan dalam peluang pemasaran jaringan Anda, izinkan saya untuk mencabut pemikiran itu dari Anda ini sangat instan.

Industri pemasaran jaringan bukanlah bisnis penjualan. Anda seharusnya tidak pernah merasa seolah -olah Anda berada dalam posisi di mana Anda perlu menjual ide, produk, atau peluang kepada siapa pun.

Tugas Anda sebagai pemasar jaringan adalah memberikan informasi. Jika orang yang Anda berikan informasi melihat nilai dalam apa yang Anda promosikan, Anda tidak perlu menjual sebentar … mereka akan menjual sendiri.

Fakta:

Orang benci dijual. Mereka suka membeli, tetapi benci dijual. Mengapa? Karena jika mereka merasa dijual, itu memicu mekanisme pertahanan.

Mereka kehilangan kendali atas situasi dan pembelian apa pun yang dilakukan seolah -olah itu bukan keputusan mereka, itu adalah tenaga penjualan.

Jika mereka bergabung dengan peluang Anda di bawah kepura -puraan ini, Anda berisiko menyesali keputusan mereka karena mereka merasa tertekan, sehingga menambah risiko mereka berhenti sebelum menyadari apa yang dapat disediakan oleh bisnis mereka untuk mereka.

Ide Fositiv

Sebuah ide masuk akal bagi orang -orang berdasarkan bagaimana itu menguntungkan mereka. Jika keluarga beranggotakan enam membutuhkan kendaraan baru, kemungkinan mereka tidak mencari mobil yang ringkas. Gagasan memiliki mobil yang kecil tidak masuk akal karena mereka tidak akan pernah bisa menyesuaikan seluruh keluarga. Van atau SUV jauh lebih praktis.

Dari sudut pandang pemasaran jaringan, gagasan memulai bisnis berbasis rumah akan masuk akal bagi orang-orang di berbagai tingkatan. Mereka mungkin menyukai gagasan memanfaatkan waktu mereka dengan membuat jadwal mereka sendiri dan bekerja penuh waktu dari rumah. Atau, mereka mungkin ingin menghasilkan aliran pendapatan tambahan yang memungkinkan mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih nyaman.

Mungkin mereka bosan dengan pekerjaan mereka dan menginginkan alternatif. Atau mungkin mereka ingin meningkatkan kesehatan mereka dan produk yang mereka gunakan telah sangat membantu mereka, mereka ingin menjadi distributor untuk itu juga.

Kemungkinannya tidak terbatas Untuk Anda

Kemungkinannya tidak terbatas. “Mengapa” seseorang mendefinisikan misi mereka dan seberapa kuat mereka akan fokus pada mencapai tujuan mereka. Dan saat Anda memberikan kesempatan kepada mereka, Anda tidak pernah membiarkan diri Anda kesempatan untuk menentukan faktor -faktor ini jika Anda terus -menerus mencoba menjual dari titik kontak pertama.

Penjual mobil bekas telah mengembangkan stereotip kasar di Amerika Serikat. Ketika kata “penjualan” diucapkan, pemikiran awal kebanyakan orang adalah tentang seorang pria dengan jaket kotak -kotak dengan celana yang serasi, suspender, rambut berminyak dan dasi yang menggantung tepat di bawah dada.

Terlepas dari kebutuhan mereka akan mobil, kebanyakan orang takut ini adalah orang yang akan mendekati mereka di tempat parkir. Dan, mau tidak mau, ini adalah orang yang akan merobeknya.

Jadi, mengetahui kekuatan stereotip ini, mengapa menempatkan diri Anda pada posisi bagi orang untuk melihat Anda dengan cara yang sama?

Alih -alih mendekati setiap prospek Anda dengan mentalitas “Saya harus menjual orang ini di sini, sekarang,” masukkan situasi dengan mentalitas hanya menjadi diri sendiri. Jangan menjual peluang, produk, atau rencana kompensasi Anda. Kenali orang yang Anda ajak bicara.

Kebutuhan dan pengalaman Anda

Bicara tentang kebutuhan, tujuan, dan nilai mereka. Kenali suka dan tidak suka mereka. Temukan pengalaman dan pandangan mereka tentang pemasaran jaringan.

Jangan segera meluncurkan kecaman tentang seberapa revolusioner produk Anda atau seberapa kaya rencana kompensasi akan membuatnya.

Orang tidak ingin mendengarnya. Mereka ingin tahu bahwa mereka akan bekerja dengan seseorang yang peduli dengan kesuksesan mereka dan akan menunjukkan kepada mereka bagaimana mengembangkan bisnis sehingga mereka dapat mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Itu dia.

Ada garis tipis antara mengendalikan percakapan dan secara terang -terangan menjual peluang. Anda ingin menjaga perhatian tetap fokus pada subjek yang ada dan mencari tahu banyak tentang alasan orang tersebut untuk meneliti peluang Anda.

Berikan mereka jawaban atas pertanyaan mereka dan dengarkan apa yang mereka katakan. Anda mungkin menemukan sesuatu dalam kata -kata mereka yang membuat kesempatan Anda cocok dengan kebutuhan mereka.

Dari sana, jika mereka dapat secara visual melihat diri mereka sukses dalam peluang Anda, mereka akan membuat keputusan untuk diri mereka sendiri.

Ingat: Peran Anda adalah penyedia informasi, bukan tenaga penjualan. Berada di sana untuk melatih, mentor, memberi nasihat, mengajar, dan memimpin. Tapi tidak pernah, untuk menjual.

Itulah tadi yang bisa admin sampaikan kepada anda mengenai Mengatasi Kesalahpahaman – Pemasaran Jaringan bukanlah bisnis penjualan. Mudah-mudahan bisa brmanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.