Jangan Lakukan Ini Bagi Pengguna Smartphone Android
Jangan Lakukan Ini Bagi Pengguna Smartphone Android

Jangan Lakukan Ini Bagi Pengguna Smartphone Android

odiablog.comJangan Lakukan Ini Bagi Pengguna Smartphone Android. Smartphone Android sekarang semakin banyak tahun naik dari tahun pertumbuhan quinone juga dituntut oleh penjual.

Jika dulu smartphone dijual dengan harga yang cukup tinggi, namun sekarang ada berbagai merek smartphone dengan harga yang semakin bervariasi dan lebih terjangkau di pasaran. Tidak hanya itu, fitur smartphone dari masing-masing merek selalu berusaha bersaing dan menawarkan karakteristik terbaik untuk menarik konsumen. Namun, Anda harus tetap waspada karena akan menimbulkan dampak negatif pada penggunaan smartphone yang salah dan seharusnya merujuk pada penggunaan smartphone Android.

Baca Juga:

Saat ini, smartphone tidak hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi, tetapi dapat digunakan untuk kegiatan lain seperti menonton video, mengedit foto, game dan game sebagainya.

Bila menggunakan smartphone Android dengan banyak fitur menarik tentu saja smartphone tanpa disadari melebihi ketentuan Penggunaan yang sesuai. Efek menggunakan smarter yang salah tentu bisa membuat smartphone Anda menjadi awet. Berikut ini akan dijelaskan 6 hal yang harus anda hindari saat menggunakan smartphone Android yang perlu Anda ketahui.

  1. Lupa mengunci smartphone

Tentu saja Anda akan sering membuka smartphone untuk melakukan berbagai aktivitas menggunakan smartphone Android. Bahkan jika Anda juga digunakan untuk menyimpan data penting seperti foto, kontak telepon, data untuk bekerja. Demi menjaga perlindungan, maka Anda harus selalu mengunci layar smartphone. Dengan pin tentang cara mengunci smartphone setelah menggunakan smartphone Android bisa dengan pin, kunci pola dan kata sandi. Telah ada kunci layar smartphone yang sangat aman dengan menggunakan sidik jari atau pemindai Irlandia sekarang.Namun demikian, mereka akan menemukan versi yang benar-benar aman dan kuat.

  1. Malas mengunduh pembaruan perangkat lunak

Sebagai salah satu sistem operasi dan perangkat untuk menggunakan perangkat lunak, maka pembaruan perangkat lunak jangan malas untuk mengunduh saat menggunakan smartphone Android. Jika urutan pembaruan perangkat lunak muncul kapan saja, maka segera untuk memesan. Biasanya pembaruan perangkat lunak ini akan membuat tampilan baru ada juga fitur baru yang lebih canggih.

  1. Komputer tidak mengisi daya melalui steker USB

Untuk mencegah smartphone baterai rendah saat menggunakan smartphone Android, disarankan untuk membawa adaptor charger asli smartphone saat bepergian. Hindari kebiasaan pengisian baterai smartphone menggunakan colokan USB komputer karena dapat merusak baterai smartphone Anda. Bahkan jika Anda awalnya mengisi daya di komputer orang lain, mungkin data anda juga akan berpindah ke komputer.

  1. Jangan lupa untuk backup

Untuk menyimpan data penting Anda yang tersimpan pada smartphone, maka silakan kembali sering. Itu adalah bahwa data Anda tidak hilang jika smartphone setiap saat rusak atau hilang. Pencadangan Data dapat dilakukan di komputer atau digunakan ke Google photo atau Google Drive.

  1. Jangan menyimpan semua data secara online

Saat ini dalam kecanggihan sinyal internet yang merupakan kecepatan super cepat, yaitu 4 g Elijah, tentu membuat penyimpanan berbagai data online menjadi lebih mudah dan cepat. Anda dapat menyimpan berbagai data mulai dari foto, audio, video dari berbagai dokumen penting. Meskipun penyimpanan online dianggap aman, tetapi Anda harus menggunakan smartphone android Anda secara offline juga backup data ke hard disk eksternal atau komputer. Ini adalah hal terburuk yang bertujuan untuk berhenti jika terjadi dengan sistem online.

  1. Aplikasi tidak nyaman untuk dijalankan

Menggunakan smartphone Android membuat Anda bersemangat untuk mencoba berbagai aplikasi. Ada banyak aplikasi di Google Play Store untuk memanjakan pengguna smartphone saat ini. Namun, tidak semua aplikasi terinstal di smartphone Anda dengan aman. Pastikan bahwa Anda menginstal hanya aplikasi yang berasal dari Google Play Store.

Jika aplikasi keluar karena Google Play Store tidak takut bahwa hal itu akan membuat smartphone Anda menyerang malware yang buruk. Jadi, penting bagi Anda saat menggunakan smartphone Android untuk menjadi pengguna yang bijak dan cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.