Inilah Beberapa Anti Gores Yang Bagus Untuk Smartphone Android
Inilah Beberapa Anti Gores Yang Bagus Untuk Smartphone Android

Inilah Beberapa Anti Gores Yang Bagus Untuk Smartphone Android

odiablog.comInilah Beberapa Anti Gores Yang Bagus Untuk Smartphone Android. Anti Gores adalah salah satu alat smartphone Android yang paling penting.

Seperti namanya, anti Gores tahan terhadap goresan dan digunakan untuk melindungi tirai ponsel. Jadi saat menggunakan anti sisir, maka layar ponsel Anda lebih aman dan mudah rusak.

Anti gores biasanya dipasang langsung ke beberapa smartphone baru, tetapi ada juga beberapa yang tidak dilengkapi dengan anti gores, sehingga pengguna smartphone harus mencari anti gores sendiri untuk smartphone mereka. Anda dapat memilih Android anti gores ini ke berbagai toko bagasi atau toko perangkat smartphone. Tentu saja, ada banyak jenis Anti gores yang bisa dipilih dari yang murah hingga yang mahal. Itu menawarkan manfaat maksimal anti gores yang harus Anda pilih dengan lebih baik. Berikut ini adalah tips memilih android anti gores yang tepat dan berkualitas.

Baca Juga:

  1. Seleksi konten berkualitas

Ada banyak jenis bahan yang digunakan untuk membangun anti gores. Ada yang terbuat dari plastik tipis, ada juga yang asli dari plastik tebal atau atom dan kaca. Anti gores untuk jenis plastik tipis sementara dapat melindungi layar akan rusak dan buram dalam hitungan bulan. Untuk jenis plastik tebal sekarang bisa tahan lama, tapi tetap saja masih mudah tergores.

Sedangkan untuk jenis kaca benar-benar dapat melindungi layar dari goresan dan juga benturan. Untuk memilih android anti gores terbaik, ini membantu Anda memilih jenis asal kaca. Tapi untuk mencicipi masing-masing semua kembali, setiap jenis jenis Anti Gores tentu kelebihan dan kekurangannya.

  1. Pilih jenis terang atau gelap

Ada dua jenis Anti-sisir berdasarkan jenis layar. Beberapa benar-benar memiliki jendela film dengan jelas atau terang warna sedikit gelap. Untuk memilih Android anti gores, harus disesuaikan dengan kebutuhan. Ada juga yang lebih suka menonton layar kaca terang atau bening, ada juga yang lebih suka menonton layar kaca redup. Redup terasa sakit di mata ketika orang-orang seperti jenis kaca biasanya menatap layar smartphone, terutama jika itu di ruangan gelap.

Jenis film ini memang melindungi mata dari anti gores yang lebih ringan sehingga terasa lebih nyaman. Selain itu, jenis layar redup ini lebih cocok untuk mereka yang ingin menjaga formulasi privasi mata bahkan saat menggunakan smartphone. Sudut visual yang dihasilkan dari jenis tampilan ini sangat terbatas sehingga mereka yang memegang ponsel dapat melihat dengan jelas. Siapa pun yang berada di belakang atau setelah dia akan mengalami kesulitan melihat ini.

Kelemahannya adalah bahwa di tempat yang terang ketika terik matahari seperti itu, layar sulit untuk melihat apakah itu tidak menggunakan tingkat kecerahan yang lebih tinggi. Semua kembali Kebutuhan dan rasa masing-masing, baik berpikir dengan baik.

  1. Perhatikan nilai anti gores

Memilih Android anti gores juga harus menyesuaikan nilainya. Bahkan meski Anda bebas memilih jenis Anti Gores, namun menyesuaikannya sesuai harga juga merupakan hal yang penting. Untuk smartphone tipe berkualitas rendah Anda tidak perlu melengkapinya dari anti gores dengan harga yang sangat tinggi, cukup pilih tipe standarnya. Begitu pula bila Anda memiliki smartphone berkualitas tinggi, maka dilengkapi dengan anti gores yang bernilai anti gores yang juga bernilai jaminan kualitas dengan harga mahal sebanyak mungkin.

  1. Catatan ukuran dan bentuk

Harap dicatat bahwa ada dua jenis ukuran anti gores, yang pertama adalah lembaran persegi dengan ukuran besar. Ada juga ukuran sesuai dengan jenis smartphone termasuk kurva. Sebaiknya pilih anti gores yang cocok dengan jenis smartphone anda agar terlihat rapi. Tetapi jika Anda kesulitan menemukan jenis yang cocok, maka Anda dapat memilih Android anti gores yang Lembaran dan biasanya terbuat dari plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.