7 Rekomendasi Game PC Terbaik 2022
Ilustrasi.(EA Games/ACD)

7 Rekomendasi Game PC Terbaik 2022

Game PC Terbaik 2022 – Untuk menemani liburan natal 2022 dan tahu baru 2023 kami merekomendasikan game PC untuk kamu. Apa saja? Yuk simak

Rekomendasi game PC terbaik Desember 2022

Rekomendasi game yang kami berikan memiliki tanggal rilis, yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung keputusan internal Developer dan Publisher. Tanpa basa-basi lagi, inilah ringkasan untuk Kamu:

1. Need For Speed Unbound

Rekomendasi pertama game PC terbaik Desember 2022 adalah Need For Speed ​​Unbound. Dalam game ini, para penggemar akan diajak merasakan serunya balapan di kota fiksi bernama Lakeshore City.

Game ini bercerita tentang dua sahabat yang sedang memperebutkan kasus pencurian mobil berharga di bengkel mereka. Keduanya nantinya akan bersaing untuk menjadi pembalap liar terbaik di Lakeshore City.

Need for Speed ​​Unbound akan dirilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store, Origin) pada 2 Desember 2022.

2. The Callisto Protocol

Rekomendasi berikutnya adalah game dari Krafton yaitu The Callisto Protocol. Callisto Protocol adalah sci-fi survival horror third-person shooter. Nantinya, pemain akan mengendalikan Jacob Lee, seorang tahanan di bulan Jupiter, Callisto, yang tiba-tiba diserang oleh alien.

Jacob harus melarikan diri dari alien dan menjauh dari Callisto, sambil mengetahui penyebab bencana tersebut. Alur cerita yang menarik, suasana horor yang mencekam, visual memukau, dan gameplay yang menggabungkan banyak elemen terbaik dari seri Dead Space akan menjadi daya tarik utama dari The Callisto Protocol, membuatnya semakin layak untuk ditunggu.

Callisto Protocol dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, dan Microsoft Windows via Steam pada 2 Desember.

3. Marvel’s Midnight Suns

Marvel’s Midnight Suns adalah RPG taktis baru yang berada di sisi gelap Marvel Universe. Gim ini menempatkan Kamu berhadapan muka dengan kekuatan iblis dari dunia bawah saat Kamu bekerja sama dan hidup di antara para pahlawan matahari tengah malam, garis pertahanan terakhir Bumi.

Setelah berabad-abad tertidur, Hydra, Ibu Iblis, terlahir kembali melalui keajaiban ilmu hitam dan sains. Dari gameplay yang diungkap sang developer, kita bisa melihat sendiri bahwa Marvel’s Midnight Suns akan lebih fokus pada pertarungan sistem kartu. Mekanik ini membuat para penggemar khawatir dengan hadirnya microtransactions di dalam game.

Buat kamu yang sudah penasaran, Marvel’s Midnight Suns sendiri akan rilis pada 3 Desember 2022. Nantinya, game ini bisa kamu akses melalui platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, maupun Xbox Series. Pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui platform Digital Steam Store dan juga melalui Epic Games.

4. High On Life

Jika Kamu adalah penggemar game yang berani dan aneh, maka Kamu harus memperhatikan High On Life. Diumumkan awal tahun ini dan saat ini akan dirilis selama musim liburan 2022, penembak eksklusif Xbox dan PC yang aneh ini sepertinya adalah salah satu game paling aneh yang pernah dibuat.

Berdasarkan trailernya, High On Life berlangsung di berbagai planet berwarna dan memiliki arahan seni fiksi ilmiah organik yang berbeda. Kamu akan bermain sebagai orang yang baru saja lulus SMA, tanpa pekerjaan. Sampai kartel alien yang jahat tiba-tiba menginvasi Bumi dan mencoba memakan orang seperti obat, sebenarnya menyusup ke tubuh manusia.

High On Life seharga $60 dan akan dirilis untuk konsol Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam dan Epic Games Store. Pre-order untuk game tersebut sekarang tersedia di Xbox dan PC, meskipun saat ini pemain PC hanya dapat melakukan pre-order game tersebut melalui Epic Games Store.

5. Gundam Evolution

Rekomendasi gaming PC terbaik Desember 2022 selanjutnya adalah Gundam Evolution. Gundam Evolution merupakan gabungan dari game arcade dengan elemen taktis yang dimiliki oleh BKamui Namco. Game ini berisi sejumlah perubahan dan peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Tentunya game ini juga menghadirkan sejumlah fitur menarik yang siap memanjakan para penggemarnya.

Game ini memiliki beberapa mode pertarungan seperti mode 6v6, capture point, dominasi dan juga kehancuran. Selain itu, BKamui Namco juga membuat grafik dari game terbaru ini menjadi lebih baik.

Versi PC dari gim ini hadir dengan 12 setelan seluler untuk dimainkan pemain, termasuk Gundam Barbatos, Sazabi, Gundam RX-78-2, GM Sniper 2, dan banyak lagi.

6. Warhammer 40.000: Darktide

Game ini akan mirip dengan Warhammer: Vermintide 2, tetapi berlatarkan dunia fiksi ilmiah Warhammer 40K. Dalam game ini, Kamu sebagai pemain harus merebut kembali kota Tertium dari gerombolan musuh ganas dengan bantuan penembak yang intens dan brutal. Sebagai ancaman terselubung, Bibit Korupsi bisa menimbulkan gelombang kegelapan.

Nantinya, Kamu akan dapat membuat karakter unik Kamu sendiri dan menyesuaikan penampilan, suaranya, serta latar belakangnya. Kamu juga dapat memilih kelas karakter, yang menentukan kepribadian dan keterampilan yang akan Kamu gunakan dalam pertempuran.

Warhammer 40.000 Darktide baru akan dirilis pada 1 Desember 2022. Game ini akan tersedia di platform PC. Di sisi lain, versi Xbox dari game ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Seperti biasa, pengguna PC bisa membelinya dari halaman Steam store.

7. I Am Jesus Christ

Game ini telah membangkitkan rasa ingin tahu sejak awal. Maxim Vysochansky, CEO SimulaM, pernah membayangkan betapa kerennya jika ada film animasi tentang Yesus Kristus yang dibuat dengan gaya Shrek dan Toy Story. Ia berhasil melakukannya dalam format game, mendapatkan lampu hijau dari PlayWay.

Game ini memiliki sosok Yesus yang diekspos dengan berani, yang bahkan dapat Kamu lihat sendiri di layar judul. Gambar Yesus Kristus merentangkan tangannya, bukan huruf “I”. Juga benar bahwa “Akulah Yesus Kristus” mengandung referensi ke ayat-ayat Alkitab.

Demo I Am Jesus Christ akan tersedia pada 1 Desember 2022 di Steam dan Kamu dapat mengunduhnya secara gratis.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Terimakasih.

Sumber : Dafunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *