Fakta Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf
Fakta Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf

Fakta Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf

Odiablog.com – Halo sobat Odi yang selalu setia menantikan informasi terbaru dari admin, bagaimana kabar kalian baik-baik saja bukan? nah pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan sebuah informasi terkait Fakta Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf.

Sebagai pengguna internet yang aktif tentunya kalian sudah mendengar atau mengetahui mengenai Tiktoker yang viral dengan memamerkan payudara.

Nah kini dikabarkan Tiktoker tersebut telah membuat pernyataan minta maafnya terhadap netizen terutama kepada kedua orang tuanya. Bagaimana informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Video Tiktoker Hijab Pamer Dada

Beberapa hari terakhir ini, media sosial di hebohkan dengan unggahan pemilik akun TikTokers @babbyca666, yang viral karena konten pamer payudara nya.

Baca Juga : Video Link Aksu Tape Twitter & Akwa Ibom State University Student Viral Video No Sensor

Netizenpun di buat terpana dengan aksi wanita tersebut yang memiliki nama asli Aulia Salsa Marpaung asal kabupaten Asahan, Sumatra.

BAnyak netizen yang penasaran dengan video asliya tersebut, sehingga tidak heran kalau berbagai platform di penuhi oleh pencarian Video Tiktoker Biral Pamer Payudara.

Nah bagi kaian yang penasaran dengan video aslinya, kalian bisa menontonnya DISINI>>>

Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga : Full Video Akwa Ibom State University Viral Video

Dikutip dari metrodaily.jawapos.com, Aulia dengan di dampingi Abang kandungnya resmi meminta maaf, ia mengatakan kalau dirinya mengaku salah, dan perbuatannya tersebut tak pantas untuk ditiru.

Selain itu, ia juga memohon jangan pernah membawa nama orang tuanya, sebab, perbuatannya tersebut resmi kesalahan pribadinya.

Ia juga mengakui telah menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Ia melakukan hal tersebut mula-mulanya hanya untuk menaikan rating dan folowernya di media sosial.

Sebab, selama ini ia aktif di berbagai platform media sosial dan ia juga kerap menerima endorse.

Penutup

Demikanlah pembahasan terkait dengan Fakta Tiktoker Hijab Yang Viral Pamer Dada Akhirnya Minta Maaf, Semoga pembahasan ini bisa mengobati rasa penasaran kalian akan informasi tersebut.

Pantau dan kunjungi terus Odiablog.com, agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya yang admin sampaikan setiasp harinya.

Untuk informasi terbaru lainnya, kalian bisa mendapatkannya dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.