Contoh Soal TKD Core Values BUMN 2022 Seteah Lulus Seleksi Administrasi
Contoh Soal TKD Core Values BUMN 2022 Seteah Lulus Seleksi Administrasi

Contoh Soal TKD Core Values BUMN 2022 Seteah Lulus Seleksi Administrasi

Odiablog.comContoh Soal TKD Core Values BUMN 2022 Seteah Lulus Seleksi Administrasi, merupakan sebuah contoh soal yang kini banyak di cari oleh para peserta. Bagi kalian yang belum mengetahui contoh soal slengkapnya, kalian bisa simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Menjadi salah satu karyawan atau pegawai di salah satu perusahaan BUMN merupakan dambaan setiap orang, hal tersebut di akibatkan karerna upah atau honor yang ditawarkan sangat menjanjikan.

Bagaimana dengan kalian sobat Odio, tertarikah untuk melamar di perusahaan BUMN tersebut? jika kalian tertarik maka, kalian harus mengetahui kisi-kisi soal berikut ini.

Selain itu, kalian juga dapat mengetahui kisis-kisi soal, bagi kalian yang telah lulus uji perivikasi administrasi. Karena seperti yang kalian ketahui, bahwa ada beberpa tahapan untuk menjadi pegawai BUMN.

Apa Itu TKD Dan Core Values BUMN 2022

Baca Juga : 3 Cara Bisnis Forex Tanpa Menggunakan Modal

Seperti yang kalian ketahui bahwa BUMN kini tengah membuka rekrutmen karyawan besar-besaran, hal ini tentunya sebuah kesempatan baik bagi kalian yang tengah membutuhkan pekerjaan.

Adapun hasil pengumuman seleksi BUMN 2022 yakni pada hari senin tanggal 9 Mei sampai dengan 11 mei 2022. Dan akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Tahapan selanjutnya yakni pengumuman hasil seleksi pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar ( TKD) dan core Values BUMN yang akan dimulai pada 17 hingga 27 Mei 2022.

Sementara itu bagi kalian yang sudah lolos registrasi online kalian akan mendapatkan soal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values BUMN 2022.

Jadwal Seleksi BUMN 2022

Beriut jadwal seleksi BUMN yang dapat kalian save untuk mengetahui apakah kalian lolos atau tidak.

  • 14 – 25 April 2022: Regristrasi Online dan Seleksi Administrasi
  • 9 – 11 Mei 2022: Pengumuman Regristrasi Online dan Seleksi Administrasi
  • 17 Mei – 27 Mei 2022: Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN
  • 8 Juni – 10 Juni 2022: Pengumuman TKD dan Core Values BUMN
  • 12 Juni – 25 Juni 2022: Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara dan MCU yang dilakukan sesuai dengan ketentuan masing-masing BUMN.
  • 4 Juli 2022: Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN
  • 11 Juli 2022: Bela Negara
  • 18 Juli 2022: Inagurasi

Dengan mengetahui jadwal tersebut, maka kalian tidak akan ketinggalan informasi, selain itu, kalian juga biusa memantau odiablog.com agar kalian selalu update informasi terkini seputar rekrutmen BUMN 2022.

Download Soal TKD Dan Core Values BUMN Pdf

Ada banyak cara untuk mengetahui kisi-kisi soal TKD dan Core Value BUMN, nah salah satunya ialah dengan menyimak di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *