Cara Mudah Update Versi Terbaru TD Evolved V34 MOD APK
Cara Mudah Update Versi Terbaru TD Evolved V34 MOD APK

Cara Mudah Update Versi Terbaru TD Evolved V34 MOD APK

Odiablog.Com – Idle Monster TD Evolved Mod APK adalah tempat Anda dapat mengontrol ratusan monster berbeda untuk melindungi area dari invasi pasukan manusia. Munculkan strategi untuk menggabungkan kekuatan Anda dan bertarung bersama.

Idle Monster TD Evolved memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran menara pertahanan dengan gameplay taktis. Kendalikan ratusan monster heroik dan bergabung dengan mereka dalam membela dunia terhadap invasi manusia.

Pemain mengambil kepemilikan ketika Anda membuka semua monster; kekuatan mereka menjadi lebih kuat ketika Anda menggunakan item untuk meng-upgrade mereka.

Faktor penting untuk membantu Anda memenangkan seluruh pertempuran-menyusun strategi unik untuk menempatkan kekuatan monster di posisi yang tepat.

MEMBUKA DAN MENAKLUKKAN SEMUA 40 MENARA RAKASA KUAT DENGAN KETERAMPILAN YANG UNIK

Anda memasuki dunia baru-dunia idle monster TD berkembang saat Anda mengontrol monster dan bersama-sama melawan invasi dunia. Datang ke game ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk mengendalikan lebih dari 40 menara monster yang berbeda, dengan setiap jenis menara memberi Anda berbagai monster individu.

Dalam game ini, pemain harus menghitung dan memikirkan cara membuka & menaklukkan menara monster sepenuhnya. Setiap menara memiliki banyak kekuatan dan keterampilan yang unik.

TINGKATKAN KEKUATAN MONSTER DENGAN MAKSIMAL 3 EVOLUSI

Pelajari kekuatan setiap jenis menara monster; itu akan menjadi lebih kuat ketika Anda tahu cara menggabungkan kekuatan menara. Tentu saja, Idle Monster TD Evolved memungkinkan pemain untuk meningkatkan kekuatan menara monster ketika mereka memiliki kemampuan dan item yang cukup.

Tapi Harap dicatat setiap jenis rakasa hanya memiliki maksimal 3 evolusi untuk menjadi lebih kuat. Mereka perkasa ketika Anda tahu bagaimana mengembangkan kekuatan.

DATANG DENGAN STRATEGI KETIKA MENGGABUNGKAN KEKUATAN 10 MENARA RAKASA PADA SAAT YANG SAMA

Untuk dapat dengan percaya diri memasuki Perang, jika Anda ingin memegang kemenangan di pihak Anda, maka buatlah strategi sebelum memulai Pertempuran. Tidak peduli siapa yang Anda lawan dan di lingkungan apa, sangat penting untuk menggabungkan kekuatan maksimum 10 menara monster.

Ini membantu Anda menentukan efek ketika dikombinasikan dengan mereka antara kekuatan serta keterampilan tempur. Selain itu, ketika Anda menggabungkan, Anda akan dapat meningkatkan prediktabilitas Anda dalam pertempuran di masa depan.

ALAMI BANYAK PERTEMPURAN MENGERIKAN DI BANYAK RUANG DENGAN 5 PETA PENDUKUNG

Seperti yang Anda ketahui, pertempuran di Idle Monster TD Evolved terjadi di banyak lingkungan berbeda dengan partisipasi banyak tim dan musuh. Kami akan menyediakan pemain dengan 5 jenis peta yang berbeda di medan perang.

Tergantung pada jenis peta, Anda harus datang dengan strategi yang berbeda atau serangan. Dengan setiap lingkungan, Anda akan menemukan berbagai musuh yang kuat, dan mereka juga siap untuk menghancurkan Anda.

TEMUKAN BANYAK PERKEMBANGAN SEPERTI SIHIR, ITEM … UNTUK DIKEMBANGKAN

Game ini selalu memberikan gamer banyak kejutan yang berbeda, dan Anda berdua bisa mengalami dan menemukan apa permainan adalah semua tentang dan sendiri. Pemain dapat menjelajahi banyak perkembangan yang ada dalam game ini yang meningkatkan kekuatan dan keterampilan bertarung monster Anda. Hal ini dapat penelitian, upgrade, semua jenis item… semua memiliki tujuan yang sama untuk membantu kekuatan monster Anda menjadi lebih kuat.

BERPARTISIPASI DALAM TURNAMEN YANG DIADAKAN SECARA TERATUR UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING

Selain jenis sumber daya yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan monster dalam jumlah yang tak terhitung jumlahnya. Kemudian Idle Monster TD Evolved juga memberi Anda serangkaian pertempuran berbeda dengan ukuran dan jumlah musuh yang berbeda. Ini juga termasuk acara kompetitif yang diadakan dua kali seminggu.

Ini adalah pertempuran PvP waktu nyata, di mana pemain akan bersaing langsung dengan berbagai gamer terkenal dan berpengaruh. Ini adalah kesempatan besar bagi anda untuk mengembangkan kemampuan kompetitif dan pola pikir.

  • Membuka semua 40 menara rakasa unik dengan ratusan monster kuat dengan kekuatan yang berbeda menggabungkan kekuatan mereka untuk tumbuh tercepat.
  • Dimungkinkan untuk memperkuat monster ketika mengembangkannya dengan jumlah evolusi maksimum 3 kali; kemudian, kekuatannya bisa menjadi sangat kuat.
  • Buat strategi yang sempurna ketika menggabungkan kekuatan maksimum 10 menara rakasa pada saat yang sama, yang membantu menara pertahanan dan serangan terjadi lebih cepat.
  • Pertempuran berlangsung di berbagai lingkungan dengan dukungan 5 jenis peta, yang masing-masing membutuhkan strategi dan pertahanan yang berbeda.
  • Berpartisipasilah dalam turnamen dan acara PvP reguler untuk membantu pemain meningkatkan daya saing mereka dan mengembangkan kemampuan bertarung mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *