Cara Mudah Unduh Video Dari Aplikasi Facebook Tanpa Aplikasi
Cara Mudah Unduh Video Dari Aplikasi Facebook Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Unduh Video Dari Aplikasi Facebook Tanpa Aplikasi

odiablog.comCara Mudah Unduh Video Dari Aplikasi Facebook Tanpa Aplikasi. Ketika kita ingin mengunduh video di Facebook dengan Android maka kapan harus menggunakan aplikasi lagi.

Aplikasi pengunduhan video Facebook dapat ditemukan di Google Play Store secara gratis.. Tetapi Anda tahu bahwa sebenarnya kami masih dapat mengunduh video tanpa aplikasi. Penasaran? Silakan baca artikel ini sampai selesai!

Jika Ram Android Anda sudah memadati aplikasi baru, tentu saja tidak dapat digunakan untuk mengunduh video di Facebook Android Anda. Masalahnya adalah untuk men-download Facebook harus menggunakan aplikasi video.. Anda tidak perlu khawatir jika kebenaran adalah maka Anda tidak. Saya tidak hanya khawatir untuk menginstal aplikasi lagi seperti Facebook telah dijelaskan di atas bahwa untuk men-download video.

Baca Juga:

Trik ini bahkan tidak bisa dilakukan di smartphone saja. Komputer / laptop juga dapat diterapkan untuk pengguna. Tidak perlu komputer / laptop sekarang untuk menggunakan Download Manager.

Berikut cara mengunduh video di Facebook Tanpa Aplikasi

Tidak sulit untuk berlatih dengan cara ini. Facebook Facebook Video adalah bahwa kunci Anda tidak memiliki akses ke Facebook menggunakan aplikasi Facebook ketika Anda ingin men-download video muncul di Facebook.Facebook Facebook adalah bahwa Facebook Anda tidak memiliki akses ke Facebook menggunakan aplikasi Facebook ketika Anda ingin men-download facebook muncul Video. Facebook Facebook Video key Facebook key facebook setiap kali Anda ingin men-download video mengenai Facebook. Menggunakan browser yang sudah ada di Android Anda seperti Chrome, Firefox, atau browser bawaan Android. Menggunakan browser, Anda dapat mengetahui URL Facebook..

Facebook Video download Facebook Facebook Video Harus Harus Harus harus bagi Anda untuk menggunakan versi mobile dari Facebook URL ke default Facebook Facebook URL www.facebook.com. tapi ada untuk versi seluler m.facebook.com.

Misalnya Anda ingin mengunduh URL Video Facebook seperti ini

Silakan ubah ‘ wp ‘menjadi’ atau ‘misalnya’ :

Jika kita telah mengubah URL versi mobile dari video Anda dapat men-download aplikasi untuk komputer/laptop atau tanpa menggunakan download manager. Untuk pengguna komputer / laptop Anda tinggal memutar video lalu pilih download klik kanan pada video atau …

Sedangkan untuk pengguna Android, tidak perlu mengubah URL versi seluler. Anda mengakses Facebook menggunakan browser.Ketika URL secara otomatis akan mengubah versi mobile.

Video yang ingin Anda unduh diputar setelah (Putar) pada langkah berikutnya Anda cukup mengetuk (tekan/tahan) dalam video. Tombol Simpan video akan muncul secara otomatis.

Sebenarnya trik ini tidak hanya bisa kita gunakan untuk mendownload video. Kita dapat mengunduh audio serta lagu, rekaman, dan sebagainya menggunakan taktik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.