10 cara mudah menghasilkan uang secara online untuk pemula
Ilustrasi cara mudah menghasilkan uang secara online.(Pexels/MRG)

10 cara mudah menghasilkan uang secara online untuk pemula

Cara mudah menghasilkan uang secara online Apakah Kamu membutuhkan uang tambahan? Satu dari empat orang Indonesia menghasilkan uang secara online. Bayangkan Kamu telah menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan piyama atau duduk di sofa sambil menonton TV.

Ada banyak cara mudah untuk menghasilkan uang secara online, temukan saja apa yang Kamu sukai. Berikut adalah panduan yang berguna untuk menghasilkan uang secara online untuk pemula.

10 cara mudah menghasilkan uang secara online untuk pemula

1. Ada aplikasi untuk ini

Ada beberapa aplikasi untuk membantu Kamu menyelesaikan tugas, melakukan tugas sederhana, atau menyediakan layanan. Aplikasi ini menyediakan koneksi hebat dengan orang-orang di area Kamu. Semua pemasaran dilakukan untuk Kamu – Kamu cukup membuka aplikasi di waktu luang Kamu.

Coba aplikasi seperti Uber atau Lyft untuk memberi seseorang tumpangan di waktu mereka sendiri. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi diskon toko kelontong seperti Ibotta atau aplikasi hadiah belanja online seperti eBates.

Kamu juga dapat menemukan pekerjaan menjaga anak atau memelihara hewan peliharaan di Care.com. Bagaimana kabar anjing-anjing itu? Kamu dapat mengajak anjing Kamu berjalan-jalan dengan aplikasi seperti Wag.

2. Mulai saluran YouTube

Kamu dapat menghasilkan uang dengan saluran YouTube Kamu sendiri. Kuncinya adalah membuat tema dan mendapatkan banyak pengikut. Ada orang yang menghasilkan jutaan di YouTube, tetapi itu membutuhkan banyak waktu dan pelanggan.

Kamu mungkin tidak akan mendapatkan banyak. Kunci untuk menghasilkan uang di YouTube adalah mendapatkan postingan bersponsor. Yang terbaik adalah memulai sebagai cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang sampai saluran Kamu berkembang.

3. Cari di situs web yang ada

Ada perusahaan yang mempekerjakan orang untuk bekerja dari jarak jauh. Cari posting yang dihapus di situs seperti Craigslist, AngelList, FlexJobs, dan Memang. Situs-situs ini diperbarui setiap hari, jadi pastikan untuk memeriksa daftarnya.

Kamu bisa menjadi asisten virtual, penulis lepas, atau menjadi sales. Beberapa perusahaan mempekerjakan perwakilan layanan pelanggan dan perwakilan call center untuk bekerja dari rumah. Kamu hanya perlu kantor khusus dan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Dengan sedikit riset, Kamu mungkin dapat melupakan perjalanan harian Kamu. Beberapa situs pekerjaan mungkin memerlukan biaya bulanan, tetapi situs ini memeriksa perusahaan dan pekerjaan.

4. Mulai blog

Apakah Kamu senang menulis? Jika demikian, Kamu harus mempertimbangkan untuk memulai blog yang menghibur dan menyenangkan tentang topik pilihan Kamu. Blogging adalah cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang secara online.

Menghasilkan uang dari blog Kamu menggunakan tautan bayar per klik (seperti Google AdWords), tautan afiliasi, dan tautan balik. Kamu dapat membuat penawaran Kamu sendiri setelah memilih niche yang menguntungkan dan nama domain yang menarik. Kamu harus memperbarui konten secara teratur dan menambahkan kursus, e-book, buletin email, dll.

5. Ikuti Survei

Berikan pendapat Kamu untuk mendapatkan uang tambahan. Perusahaan riset selalu mencari anggota baru untuk menjawab beberapa pertanyaan atau mencoba produk baru.

Beberapa situs web membayar tunai, sementara yang lain akan membayar poin hadiah yang bisa Kamu peroleh dengan kartu hadiah pilihan Kamu.

Kamu juga dapat menelusuri situs web dan memberikan pendapat Kamu di situs seperti Usertesting.com. Kamu akan memberikan pendapat Kamu di berbagai situs web untuk melihat apakah mereka mudah digunakan dan apakah mereka memerlukan pembaruan navigasi.

6. Jual barang Kamu

Apakah Kamu memiliki barang-barang rumah tangga lama atau Kamu sedang membuat produk khusus, Kamu dapat menjual secara online di situs-situs besar seperti eBay, Amazon, atau Etsy (untuk barang-barang buatan tangan).

Juga dapat membuat etalase Kamu sendiri di situs seperti Shopify. Hanya perlu mencari cara untuk mengiklankan produk Kamu melalui media sosial, optimisasi mesin pencari, dan saluran lainnya.

Kamu bahkan dapat menjual foto atau video Kamu. Perusahaan akan membeli foto asli Kamu untuk digunakan sebagai gambar stok. Kunjungi situs seperti Getty Images atau Adobe Stock.

7. Promosikan bisnis Kamu di media sosial atau program afiliasi.

Beberapa pengecer besar akan membayar Kamu untuk mempromosikan bisnis mereka di blog, situs web, atau media sosial Kamu. Mereka dapat membayar Kamu dengan uang tunai atau kartu hadiah.

Jika Kamu memiliki blog atau situs web, Kamu juga dapat menghasilkan uang dengan bergabung dengan perusahaan dan situs web lain. Perusahaan-perusahaan ini akan membayar Kamu persentase dari penjualan yang dibuat untuk penjualan yang Kamu hasilkan dari klik di situs Kamu.

8. Pembelajaran online

Apakah Kamu memiliki bakat yang dapat Kamu ajarkan kepada orang lain? Kamu dapat membuat webinar. Pertama, Kamu harus memiliki situs web dan pelanggan.

Kamu dapat mengajar apa saja, seperti menulis, memasak, kebugaran, atau pemasaran. Ada platform seperti Teachable atau GoToWebinar untuk membantu Kamu memulai platform online.

Mungkin butuh waktu untuk mendapatkan uang. Pertahankan kerja bagus dan jangkau blogger, bisnis, dan situs web lain untuk menambahkan tautan afiliasi untuk membawa orang kepada Kamu. Tentu saja, Kamu harus berbagi sebagian penjualan dengan bisnis, tetapi membangun pelanggan membutuhkan waktu.

9. Sumber daya internet

Internet memudahkan untuk berkomunikasi dengan perusahaan dan orang-orang di seluruh dunia. Perusahaan crowdsourcing membayar Kamu untuk menyelesaikan tugas-tugas singkat. Sebagian besar tugas ini melibatkan penelitian, entri data, melihat iklan, dan mengisi formulir.

Lihat perusahaan seperti Amazon Mechanical Turk atau Appen Global. Kamu juga dapat menemukan lebih banyak pekerjaan tetap sebagai penilai iklan di perusahaan seperti Lionbridge, Leapforce, dan bahkan Google.

10. Pembelanja misteri

Ada agen yang membayar Kamu untuk mengunjungi toko atau restoran dan memberikan umpan balik. Kamu dapat dihargai dengan uang tunai, kartu hadiah, dan lainnya. Beberapa agen juga akan mengganti Kamu untuk harga pembelian bersama dengan waktu Kamu.

Wisata belanja ini bisa menyenangkan dan membuat Kamu ingin mencoba sesuatu yang baru. Kamu dapat memilih pekerjaan yang Kamu inginkan tergantung pada lokasi.

Lebih lanjut tentang cara menghasilkan uang secara online untuk pemula
Sebagian besar pertunjukan ini tidak akan langsung menghasilkan banyak uang bagi Kamu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan, tetapi dengan sedikit kerja, Kamu bisa keluar dari perlombaan tikus dan bekerja untuk diri sendiri.

Jika Kamu mencari informasi lebih lanjut tentang cara menghasilkan uang secara online untuk pemula, kunjungi blog kami untuk mendapatkan lebih banyak kiat menghasilkan uang. Kamu juga dapat menemukan cara untuk menumbuhkan dan memperluas merek Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *