Cara Mudah Melakukan Pembayaran Daftar Ujian EPS-Topik Korea Melalui ATM BRI
Cara Mudah Melakukan Pembayaran Daftar Ujian EPS-Topik Korea Melalui ATM BRI

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Daftar Ujian EPS-Topik Korea Melalui ATM BRI

odiablog.comCara Mudah Melakukan Pembayaran Daftar Ujian EPS-Topik Korea Melalui ATM BRI. Yang saya tahu adalah bahwa proses pembayaran untuk EPS-daftar Ujian ATM Korea baru sedang dilaksanakan saat ini. Saya tidak tahu untuk tahun sebelumnya atau di mana saya belum tahu EPS-TOPIK.

Tepat dan dari pembukaan EPS-mendaftar untuk ujian CBT atas 2016 EPS-top membayar dapat dilakukan melalui ATM. Bahkan, tidak hanya melalui ATM, tetapi juga melalui internet banking, pembayaran EPS-top dapat dilakukan. Ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya di mana CTK adalah satu-satunya bank yang diizinkan melakukan pembayaran melalui Teleservices saja.

Dengan kemungkinan melakukan pembayaran untuk daftar Ujian-melihat EPS melalui ATM dan internet banking, tentu saja, CTK memiliki banyak manfaat bagi Korea.

Baca Juga:

Mereka tidak perlu pergi ke bank untuk transfer uang yang terdaftar di CTK. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat mulai Seperti kita memiliki banyak keuntungan.Bahkan jika CTK melakukan pembayaran melalui internet banking, CTK dapat melakukan ini di rumah selama memiliki koneksi internet.

CT-meskipun diperbolehkan untuk melakukan pembayaran melalui ATM dan internet banking, untuk CT ingin membayar melalui ruang tamu masih bisa dilakukan. Ini berarti bahwa proses pembayaran EPS-Top Korea dapat dilakukan dengan tiga cara: Teller, ATM, dan internet banking.

Untuk whistle ingin pergi dari Bank, silakan datang ke bank terdekat menggunakan layanan klarinet. Untuk apa Britannica digunakan? Karena proses pembayaran EPS ini-subjek saat ini masih digunakan dalam pelayanan bank perikanan Indonesia (cap hoop).

Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran EPS-peak Korea melalui ATM dan juga internet banking? Tenang saja karena disini saya akan membuat tutorial yang lengkap. Di sini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk membayar EPS hanya-ATM Korea ATM saja. Adapun jalur melalui internet banking, Insya Allah, saya akan membahas peluang lain juga.

Berikut cara melakukan pembayaran EPS-ATM Korea

Metode ini hanya dapat kami lakukan jika saldo anda cukup untuk melakukan proses pembayaran ini dan kami telah mendaftarkan EPS-online di website yang berjudul Korea g2g.bnp2tki.go.id al-Qadr mengapa harus sudah mendaftar EPS-subjek? Proses pembayaran akan diminta untuk kode pemesanan atau membayar kode kemudian jatuh tempo, sedangkan kode akan menerima lembar bukti pra-pendaftaran online.

Nah, jika sudah menerima kode pembayaran, sekaranglah saatnya melakukan pembayaran melalui ATM. Subjek-menggunakan kartu ATM anda yang Saldo dan biaya pendaftaran EPS cukup untuk membayar.

Prosedur selanjutnya, silakan masukkan kode rahasia atau PIN ATM dari tutup bank. Jika pin yang Anda masukkan benar, opsi paket tunai akan muncul. Di sini Anda klik Pilih transaksi lain.

Anda memasukkan kode multi pembayaran untuk EPS-hak Korea. Kode Multi Pembayaran biasanya empat angka dan kode multi pembayaran untuk EPS-titik adalah 30135. Setelah Anda mengetik kode Multi payment atau Kode pay Kemudian ketik bahkan dengan kode booking. Hasil Daftar ujian EPS akan diperoleh dalam lembar-Online Korea Utara. Jika Anda benar-benar nomor Anda memilih tombol yang tepat (multi pay+kode pay) Anda harus menyelesaikan entri.

Jika tampilan lain seperti yang digambarkan di bawah ini, berarti proses pembayaran anda berhasil. Setelah itu, informasi pembayaran akan muncul termasuk kode penagihan, nama Kiki, waktu pengiriman, jumlah tagihan, dan administrator bank. Konfirmasikan pembayaran Anda dengan memilih tombol Ya.

Jauhkan ini bukti EPS-subjek pembayaran karena akan diperlukan kemudian ketika Anda mendaftar dan mengotentikasi. Anda dapat menyimpan bukti pembayaran ini dalam format soft copy ke flash atau media eksternal lainnya. Maka bisa juga dengan format bukti pembayaran yang disimpan dalam bentuk hard copy atau printing out.

Leave a Reply

Your email address will not be published.