Cara Mengarahkan Lalu Lintas Dari Artikel Tanpa Menyebutkan Bisnis Anda

Odiablog.comCara mengarahkan lalu lintas dari artikel tanpa menyebutkan bisnis Anda,
Artikel Pemasaran adalah salah satu dari banyak strategi yang digunakan saat ini untuk mengarahkan lalu lintas dan menghasilkan arahan untuk bisnis online.

Melalui penggunaan artikel, seorang penulis dapat membangun hubungan kepemimpinan dan membangun tingkat kepercayaan dengan audiens mereka. Bagi banyak pengusaha bisnis online baru, gagasan membuat artikel akan tampak sebagai tugas yang mustahil.

Sedikit yang mereka sadari bahwa tidak hanya pemasaran artikel tidak sulit tetapi juga bahwa seorang penulis dapat mengarahkan lalu lintas dari artikel ke situs web jika diformat dengan benar.

Gagasan di balik artikel adalah untuk memberi audiens nilai. Tugas menciptakan nilai bukanlah yang sulit. Untuk mengarahkan lalu lintas dari artikel, mereka pertama -tama harus menjadi topik yang akan dipertimbangkan oleh audiens Anda.

Jika bisnis Anda adalah pemasaran jaringan, Anda harus fokus pada branding sendiri sebagai pemimpin dalam industri pemasaran jaringan spesifik Anda. Banyak orang yang mencari informasi tentang niche spesifik Anda akan mencari online, tidak hanya mencari informasi lebih lanjut tetapi juga siapa pemimpin spesifik dalam industri itu.

Jadi tujuan pertama dalam mengarahkan lalu lintas dari artikel harus memantapkan diri Anda sebagai pemimpin dalam industri Anda.

Branding pribadi adalah kunci dalam mengarahkan lalu lintas dari artikel. Tapi bagaimana tepatnya Anda mencap diri sebagai pemimpin? Mudah! Menjadi satu! Maksud saya, Anda tidak perlu menjadi penghasil tujuh digit untuk menjadi pemimpin. Menjadi seorang pemimpin hanya meningkatkan tingkat nilai Anda terhadap masyarakat.

Cara termudah untuk meningkatkan nilai Anda bagi komunitas Anda adalah dengan meningkatkan tingkat pendidikan Anda dan membangun pola pikir seorang pemimpin sejati.

Buku motivasi, audio, dan video sangat bagus untuk membangun pola pikir yang benar. Produk pendidikan yang meningkatkan pengetahuan Anda dalam industri Anda juga merupakan suatu keharusan.

Banyak pengusaha yang telah menetapkan kehadiran online sebagai pemimpin dalam industri mereka bukanlah penerima terbaik sejak hari pertama. Hanya karena kehadiran mereka adalah salah satu dari orang yang menghasilkan 7-angka tidak berarti bahwa rekening bank mereka menunjukkan pendapatan 7-angka!

Buatlah diri Anda secara mental dan ketahuilah bahwa informasi yang dapat Anda tawarkan kepada masyarakat sangat berharga. Kemudian, dan hanya pada saat itu, audiens Anda akan mulai tertarik pada Anda dan memungkinkan Anda untuk menjadi pemimpin yang mereka cari.

Cara Mengarahkan Lalu Lintas Dari Artikel Tanpa Menyebutkan Bisnis Anda

Ingatlah bahwa dalam proses Anda tidak menyebutkan bisnis Anda kapan saja. Mereka yang menganggap Anda menarik ingin tahu apa yang sebenarnya Anda lakukan.

Ini adalah kesempatan Anda untuk menyajikan kepada mereka bisnis Anda dan bagaimana hal itu akan menguntungkan orang ini. Jadi untuk menghasilkan daftar orang yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda dan akhirnya menjadi petunjuk dalam bisnis Anda, nilai sekarang setiap saat.

Jadilah orang yang dapat menjawab pertanyaan terpenting seseorang dengan nilai yang Anda berikan dan Anda akan menjadi menguntungkan dalam usaha pemasaran artikel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.