Cara Jitu Memperbaiki Spasi Yang Berantakan Di Semua Microsoft Office Word
Cara Jitu Memperbaiki Spasi Yang Berantakan Di Semua Microsoft Office Word

Cara Jitu Memperbaiki Spasi Yang Berantakan Di Semua Microsoft Office Word

odiablog.comCara Jitu Memperbaiki Spasi Yang Berantakan Di Semua Microsoft Office Word. Pernahkah Anda mengalami saat membuka file dokumen Office Word dan kemudian jaraknya berantakan?

Meskipun Anda yakin ketika Anda dokumen, ingat untuk membuat ruang dari itu.Bahkan jika Anda yakin, ingatlah untuk membuatnya ke lokasi mana pun. Persetan dengan itu, apa? Memiliki virus atau mungkin merusak komputer? Bisa dibayangkan jika ternyata jumlah file dalam dokumen sangat besar, misalnya ada pengaturan penelitian dan kemudian semua ruang terbuang sia-sia.

Apakah mereka yang pertama kali disembah? Jika kita menggunakan metode ini kapan itu akan dilakukan? Saya yakin di sini 3 upaya untuk menghilangkan masalah ruang stagnan. Dengan catatan ruang terhuyung-huyung ini, tidak diketahui untuk membuat atau dengan kata lain untuk memastikan bahwa jarak sebelumnya dari file dokumen bersih, rapi dan baik.

Baca Juga:

Sebelum kita menemukan solusinya, mari kita bahas dulu apa alasan utama file dokumen lokal mungkin begitu berantakan? Anda mungkin tahu bahwa Microsoft Office tersedia dalam banyak versi. Saya tahu dan saya akan ingat menjadi yang pertama tahu MOX Office 2003 edition. Meskipun masih banyak versi di bawah ini tapi maaf saya lupa.

Dari setiap versi Microsoft Office, tentu saja akan ada beberapa fitur termasuk yang dibuat lebih sempurna atau dibuat baru. Ini berarti Akan ada banyak fitur baru yang tidak akan ditemukan di versi Microsoft Office sebelumnya.

Mungkin Anda pernah mengalami file dokumen Office yang tidak dapat dibuka meskipun dibuka oleh Program Microsoft Office itu sendiri. Ketika kita membuat file dokumen di Office Word 2007 maka pasti file dokumen akan dibuka di office word 2003. Kedua file dokumen bersifat permanen .Dokumen atau .Dokumen. Ya ini benar, file dokumen yang kami kerjakan di Office Word 2007 akan dibuka di versi office sebelumnya kecuali menggunakan trik khusus saat menyimpan data (simpan).

Akar masalahnya terletak pada versi Microsoft Office. Jika kita membuat file dokumen pada tahun 2010 dan 2013 maka ketika versi office dibuka pada tahun 2007 versi office akan rusak. File dokumen masih dapat dibuka tidak seperti kasus pembuatan di office 2007 dan pembukaan di office 2003, tetapi masalahnya adalah semua ruang berantakan.

Secara lebih rinci Anda juga dapat melihat contoh gambar ruang yang begitu luas sehingga tampak berserakan pada gambar di bawah ini :

Membuat file dokumen seperti yang Anda potret pada contoh di atas mungkin sangat bertentangan dengan aturan ejaan ekstensi (ed). Menulis sulit dibaca dan dipahami, tentu saja.

Berikut cara mengatasi ruang penyabunan di File Dokumen Office Word

Untuk mengatasi masalah serius ruang acak yang saya miliki di sini 3 solusi. Saya telah melakukan metode ini dan benar-benar hasil KB. Pilih langkah mana yang lebih mudah.

  1. Perubahan ke save as
    Metode ini persis sama seperti ketika kita membuat file dokumen di office 2007 dan tujuan file yang dapat dibuka di office 2003. Kemudian berhenti jarak file dokumen juga tidak kotor dengan cara ini. Ketika kita membuat dokumen di Kantor Terbaru misalnya 2010 atau 2013, maka jenis penyimpanan berubah. Silahkan pilih dokumen Word 97-2003 sebelum menyimpan file dokumen di simpan saat Anda mengetik pilihan.

Meskipun masalah ruang seperti itu dapat diselesaikan, ada juga anggukan. Keuntungannya adalah fitur terbaru yang kami buat di Office terbaru akan disimpan di office versi lama.

  1. Microsoft Office suite Paket Layanan 3 (SP3)instalasi

Jika Anda tidak menyukai solusi pertama di atas maka solusi kedua yang dapat Anda instal adalah 2007 Microsoft Office Suite Service Pack 3 (spa 3). Intinya dengan instalasi Suite SP3 di office 2007 adalah bahwa di office 2007 anda dapat membaca semua fitur Office 2010 dan 2013 termasuk ruang tamu yang luas. Suite SP3 ini memiliki ukuran 351 MB dan Anda dapat mengunduhnya di situs web resmi Microsoft Office.

  1. Untuk melakukan setup kecil di office 2010 atau Office 2013

Langkah ketiga adalah cara mudah untuk membuat pengaturan perubahan kecil di office 2010 atau Office 2013 Apakah anda. Buka Office 2010 atau Office 2013 dan klik File > Info > siapkan untuk berbagi > periksa kompatibilitas.

Pemeriksaan kompatibilitas saat menyimpan dokumen. Dengan memeriksa pengaturan ini, semua fitur Office Word 2010 dan Office Word 2013 akan dapat dibuka secara normal di Office Word 2007 termasuk masalah meninggalkan spasi.

Anda dapat melihat diri Anda dalam file dokumen yang sebelumnya disabuni di ruangnya menjadi SugarHouse bersih seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini setelah saya membuat beberapa pengaturan :

Leave a Reply

Your email address will not be published.