cara deposit hotbit dari tokocrypto

Cara Deposit Hotbit dari Tokocrypto Mudah

Cara deposit hotbit dari tokocrypto. Satu kelebihan dari aset kripto adalah kemampuannya untuk mengirim dari suatu platform ke platform lainnya dan digunakan sebagai alat dalam bertransaksi global. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang memindahkan asset kriptonya dari satu platform ke platform lainnya. Artikel ini akan membahas bagaimana cara deposit hotbit dari tokocrypto.

Hotbit adalah sebuah platform perdagangan aset kripto yang cukup dikenal dan digunakan secara luas di seluruh dunia. Banyak orang yang suka dengan Hotbit sebagai sarana untuk melakukan perdagangan kripto, sehingga mereka berbondong-bondong mulai mempelajari bagaimana cara penggunaan aplikasi Hotbit.

Namun, bagi pengguna pemula di Hotbit dan cryptocurrency, mungkin mereka masih merasa kebingungan terutama ketika ingin lakukan deposit lewat platform lain. Pembahasan kali ini akan fokus pada cara mentransfer kripto lewat platform Tokocrypto ke Hotbit, bukan bagaimana cara trading di Hotbit.

Panduan Cara Deposit Hotbit dari Tokocrypto

Untuk melakukan cara deposit hotbit dari Tokocrypto, ada beberapa langkah yang perlu diikuti:

  • Masuk ke aplikasi Hotbit dan pilih menu Market. Cari USDT di antara daftar koin yang tersedia atau gunakan fitur Fund dan klik Deposit.
  • Jika muncul notifikasi, klik Confirm untuk melanjutkan.
  • Pilih jaringan USDT di aplikasi Hotbit dan klik tombol Copy Address untuk menyalin alamat.
  • Buka aplikasi Tokocrypto, masuk ke menu Wallet lalu pilih Spot.
  • Silahkan kalian Pilih USDT dan klik Withdrawal. Paste atau tempel alamat USDT BEP20 dari Hotbit di kolom Alamat yang tersedia.
  • Pilih jaringan yang sesuai dengan jaringan Hotbit yang telah dipilih sebelumnya, yaitu BEP20.
    Isi jumlah penarikan USDT yang diinginkan.
  • Terakhir tekan Withdrawal untuk menyelesaikan penarikan USDT dari Tokocrypto.

Itu adalah 8 tahapan cara deposit hotbit dari Tokocrypto yang bisa Anda praktekan.

Berapa Minimal Biaya Untuk Deposit di Hotbit?

Meskipun biaya minimal deposit di Hotbit tidak jelas, biaya perdagangan didasarkan pada pembuat serta pengambil, di mana pengambil membayar 0,20 persen sampai 0,65 persen dari jumlah pesanan. Biaya pengambilan ini terlihat tinggi jika dibanding bursa jenis lain.

Oleh karena itu, salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengikuti cara deposit hotbit dari tokocrypto yang telah dijelaskan sebelumnya.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan semua tahapan di atas, Anda perlu menunggu sampai proses deposit selesai. Proses ini akan terindikasi dengan peningkatan jumlah USDT pada aplikasi Hotbit Anda dibandingkan dengan jumlah sebelumnya. Sebaiknya, Anda menyamakan mata uang deposit dengan mata uang pada aplikasi Hotbit, yang biasanya menggunakan USDT.

Untuk dapat melakukan deposit di Hotbit, Anda perlu menggunakan dompet kripto seperti Tokocrypto, Binance, atau Indodax. Hotbit menjadi populer di kalangan para trader belakangan ini karena dianggap mudah digunakan dan menarik bagi para trader untuk melakukan trading di sana.

Apa yang harus dilakukan trader pemula sebelum melakukan trading?

Sebagai seorang trader pemula, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan sebelum memulai trading. Beberapa di antaranya adalah:

Memperoleh pengetahuan dasar tentang trading

Sebelum memulai trading, disarankan bagi trader pemula untuk memperoleh pengetahuan dasar mengenai trading, termasuk strategi-strategi yang biasa digunakan, istilah-istilah yang sering muncul dalam trading, manajemen risiko dan risikonya, serta topik-topik lain yang relevan.

Menetapkan tujuan dan rencana trading

Sebelum mulai trading, trader pemula sebaiknya menetapkan tujuan dan rencana trading yang spesifik dan terukur. Dengan tujuan dan rencana trading yang jelas, trader dapat mengevaluasi kinerja trading mereka dan melakukan perbaikan di masa depan. Tujuan dan rencana trading harus realistis dan mencakup manajemen risiko serta strategi yang tepat.

Mempelajari pasar dan instrumen trading

Sebelum memulai trading, trader pemula perlu memperoleh pemahaman yang baik tentang pasar dan instrumen trading yang akan diperdagangkan, termasuk karakteristik pasar dan instrumen tersebut, faktor-faktor yang memengaruhi pergerakan harga, dan lain-lain.

Berlatih trading di akun demo

Sebelum Sebelum memulai trading dengan akun riil, disarankan bagi trader pemula untuk berlatih trading terlebih dahulu di akun demo. Dengan menggunakan akun demo, trader dapat menguji strategi tradingnya tanpa harus khawatir kehilangan uang.

Mengatur manajemen risiko

Bagi trader pemula, mengatur manajemen risiko dengan baik merupakan kunci sukses dalam trading. Ini mencakup menentukan level stop loss dan take profit, membatasi jumlah kapital yang diinvestasikan per trading, dan tindakan lain yang dapat membantu mengelola risiko trading.

Menggunakan platform trading yang terpercaya

Sebelum memulai trading, trader pemula harus memilih platform trading yang aman dan terpercaya. Untuk melakukan hal ini, trader harus melakukan penelitian terlebih dahulu tentang reputasi dan keamanan platform trading yang ingin digunakan.

Baca juga: Inilah 3 Perusahaan Penyedia Pinjaman Tanpa Kartu Kredit

Itu adalah pembahasan terkait bagaimana cara deposit hotbit dari tokocrypto. Semoga bermanfaat dan mudah untuk dipahami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *