Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13
Ilustrasi Xiaomi 13 Pro.(donanimhaber/ACD)

Bocoran Xiaomi 13 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan sensor 1 inci

Bocoran Xiaomi 13 Pro – Menjelang peluncuran seri Xiaomi 13 terbaru, perusahaan telah membuka beberapa fitur kamera utama di versi Pro. Menurut informasi resmi yang dirilis, kamera utama akan memiliki sensor Sony IMX989 50MP berukuran 1 inci, sedangkan lensa telefoto setara dengan 75mm, yakni 3x zoom.

Varian ini disebut-sebut merupakan hasil kolaborasi dengan Leica dengan pengenalan logo di bagian belakang.

Baca Juga : Cara menghapus iklan di aplikasi di Xiaomi MIUI 13, mudah dan sederhana

Xiaomi menunjukkan bagaimana lensa telefoto “mengambang” barunya akan bekerja dalam video 20 detik – bagaimana ia memperbesar untuk mencapai fokus tanpa batas dan menangkap subjek yang jauh. Jika diperlukan untuk membidik close-up hingga 10 sentimeter, elemen menjauh.

Xiaomi 13 Pro juga muncul dalam video hands-on yang menjelaskan desain kamera dan beberapa spesifikasi seperti MIUI 14 di atas Android 13, RAM 8/128GB dan opsi memori, serta chipset Qualcomm dengan prosesor 3,19GHz dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Xiaomi 13 seri menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 untuk meningkatkan kinerja.

Baca Juga : 6 Aplikasi Penghasil Uang Dari Kuis Tanpa Undang Teman, Yuk Coba

Dalam jadwal peluncuran hari ini, 1 Desember 2022, perangkat Xiaomi Watch S2 dan antarmuka MIUI 14 baru juga kemungkinan akan diluncurkan.

Xiaomi 13 dan 13 Pro diharapkan memiliki layar OLED melengkung dan sistem kamera belakang tiga yang ditandatangani oleh Leica. Izinkan kami mengingatkan Kamu bahwa perusahaan bersiap untuk memperkenalkan seri Xiaomi 12S bulan depan. Smartphone dikatakan datang dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 2.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Bocoran Xiaomi 13 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan sensor 1 inci. Semoga bermanfaat.

Sumber : Msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *