Berikut Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4
Berikut Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4

Berikut Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4

odiablog.comBerikut Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4. Apakah Anda pengguna X4? Anda perlu tahu bahwa kadang-kadang X dapat kembali 4 program akan mengalami bug/kesalahan.

Kami akan memperbaiki bug ini untuk menjalankan kernel x4 terbuka pertama. Kami akan mengungkapkan kesalahan peringatan extreme X4 24. Pesan kesalahan adalah ” instalasi produk gagal, silakan instal ulang (kesalahan 24)”. Pada pandangan pertama tampaknya kami juga memiliki instruksi untuk menghapus program kernel x4 dari komputer ini atau (uninstall) kernel X4 kemudian instal (Instal).

Saya tidak tahu mengapa saya juga tidak tahu alasan pastinya. Yang jelas adalah bahwa jika Core draw X4 Anda maka Peringatan bug telah muncul selama X4 tidak dapat berjalan sama sekali. Meskipun peringatan menginstal ulang muncul, karena Karnataka x4 kita tidak akan dapat menjalankannya belum menginstal ulang. Jadi solusinya?

Baca Juga:

Bahkan, sangat menjengkelkan jika extreme x4 sudah muncul peringatan kesalahan 24. Kita harus tegang dan menyelesaikan secepat mungkin, terutama jika kita menghadapi tugas yang sama. Tapi itu akan memberikan solusi terbaik untuk menghapus kesalahan dengan mudah karena di sini 24 X4 di sudut tanpa instalasi.

Berikut adalah cara mengatasi kesalahan 24 Cornel X4 tanpa menginstal ulang dan terbukti berhasil

Masalah kesalahan 24 mungkin mundur X4 Anda tidak perlu memprogram pengikat X4 atau mengembalikan sistem untuk mengoperasikan Windows. Kami dapat menyelesaikan masalah ini dalam waktu kurang dari 2 menit.

Di sini saya dibagi menjadi 3 cara dan silahkan pilih cara yang dianggap mudah dan sesuai dengan sistem operasi dan komputer Anda.

  1. Mengubah Pengaturan Tanggal komputer

Dengan mengubah Pengaturan Tanggal komputer untuk waktu yang lama, masalah kesalahan 24 Col X4 Anda akan teratasi. Tidak sulit untuk mengubah Pengaturan Tanggal komputer Anda. Anda cukup klik tanggal yang muncul di taskbar komputer (kanan bawah) lalu klik pilih Ubah Pengaturan tanggal dan waktu.

Ubah Pengaturan Tanggal komputer Anda ke waktu sebelumnya, misalnya 01 Juli 2016. Sekarang komputer mengubah pengaturan tanggal setelah Anda mencoba membuka kembali program kernel X4 apakah masih menunjukkan kesalahan 24? Pengalaman saya dengan mengubah pengaturan tanggal Masalah Kesalahan Komputer 24 ini akan terpecahkan dan drag X4 dapat berjalan normal.

Tetapi masalah dengan mengubah pengaturan waktu komputer akan mengungkapkan masalah baru, apa itu? Bagi anda yang terbiasa dengan akses Internet, sekarang browser akan menolak saat menggunakan.

Browser Media seperti Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, Safari dan lainnya tidak akan dapat digunakan jika pengaturan waktu komputer tidak sesuai dengan yang sekarang. Kecuali Anda ingin komputer menjadi rumit dengan mengubah waktu ketika akan menjalankan cordrack maka waktu ketika akan menggunakan internet berubah lagi.

  1. Ganti ekstensi file .Pergi ke pesta sendirian

Jika Anda tidak ingin terus-menerus dipusingkan dengan pengaturan waktu komputer, tinggalkan metode pertama di atas dan lakukan dengan cara kedua. Tetapi sebelum melakukan jalur kedua, silakan unduh 14 File pertama.

Dita C:\ProgramData\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4 (hanya pengguna OS Windows 7). Berkas da 14.Silakan ganti minus Anda hanya perlu mengganti file baru.

Untuk pengguna sistem operasi Windows XP, silakan memasukkan Anda Dr 14 berkas.Khalifama C:\Documents data aplikasi dari semua pengguna\ ‘Core \’ Graphics Suite X4. Sekarang Anda mencoba membuka connect X4 dan saya yakin masalah error 24 akan hilang.

Biasanya folder Data Program dan data aplikasi berada dalam status tersembunyi sehingga kita tidak perlu melakukan pengaturan lagi untuk menampilkan folder tersebut. Untuk menampilkan folder di negara yang berikut ini tersembunyi.

Klik tab Lihat dan pilih Tampilkan file, folder, dan driver tersembunyi. Sekarang folder tersembunyi juga akan terlihat dengan file dan driver. Dr. anda sudah copy paste 14.Dapatkan Gambar Berita Hollywood terbaru terbaru yang dipersonalisasi sesuai minat Anda.

  1. Jadwalkan sekarang

Selain itu Anda juga dapat mengatasi kesalahan 24 Col x 4 dengan melakukan langkah ketiga ini. Kemudian Anda membuka run dari awal dengan Langkah Cepat dengan menekan run atau tombol Windows+R pada keyboard. Kemudian Anda mengetik layanan.MSc di kolom faktur, klik OK.

Silakan cari izin prototipe v2 setelah kotak dialog layanan diaktifkan, lihat gambar. Kemudian Anda pilih klik kanan dan klik Restart. Restart komputer dan program kernel X4 dan sekarang program Borderlands X4 dapat dibuka secara normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.