Berikut Cara Mudah Mematikan Autoplay
Berikut Cara Mudah Mematikan Autoplay

Berikut Cara Mudah Mematikan Autoplay

odiablog.comBerikut Cara Mudah Mematikan Autoplay. Mungkin Anda mengerti bahwa fitur video di Facebook akan berjalan secara otomatis’,. Ini berarti dapat memutar video secara otomatis sehingga tanpa kita mengklik Putar.

Facebook telah lama memberikan aturan ini, tepatnya fitur ini disebut Video Automatic,. Dengan fitur Facebook video❶, kami akan membantu ketika kami ingin memutar video, kami tidak perlu mengklik Putar lagi.

Namun di satu sisi banyak orang yang tidak menyukai fitur Facebook yang satu ini.. Karena berbagai alasan, sebagian besar fitur autotranslation video utama Facebook adalah dapat dengan cepat memotong kuota internet. Dan tentu saja kami sendiri tidak ingin memutar semua video di Facebook.

Baca Juga:

Fitur Auto ❶ Video Facebook diambil oleh semua pengguna Facebook di dunia menggunakan komputer (PC) atau smartphone. Hal ini diupload secara otomatis ke waktu Facebook dan ketika kita melihatnya, kita akan ④ permainan.Fakta. Fakta. Fakta. Fakta. Fakta. Fakta. Facebook.. Kelebihan dari fitur Auto ❶ video Ini adalah setiap video yang diunggah di Facebook akan mendapatkan banyak views / tayangan (viewers).

Apakah Anda menyukai fitur Facebook ini?? Saya tidak suka, karena bisa membuat kuota internet mahal. Selain itu, seperti yang telah kita pahami bahwa kecepatan internet di Indonesia relatif lambat. ④facebook akses terbuka untuk kita menonton video, dan hanya jika dimaksudkan untuk menonton video Mengapa tidak mengakses web YouTube. Tenang, meskipun Facebook menyediakan aturan ❶ otomatis pada video, kami dapat menonaktifkannya secara terbuka.

Berikut cara mematikan video ❶ Facebook dengan mudah

Tidak sulit untuk menonaktifkan fitur Automatic ❶ Facebook, sama seperti Facebook sudah menyediakan fitur tersebut. Kami hanya menonaktifkan Video Facebook secara otomatis. Masuk ke akun Facebook Anda dan kemudian klik tombol Pilih popup yang terletak di kanan atas dan kemudian klik Pengaturan..

Sekarang ada dua pengaturan video di depan anda, yaitu Pengaturan untuk kualitas video dan pengaturan untuk toko otomatis Video. Klik tombol Pilih yang mengatakan video default pada auto-play video dan kemudian klik Tutup. Dengan begitu Anda sekarang akan melihat fitur Putar Otomatis di video Facebook.. Namun, jika Anda ingin memutar video di Facebook, Anda sekarang harus mengklik putar secara manual..

Selain Pengaturan dari Toko otomatis video, Anda juga dapat mengubah kualitas video Facebook yang terjadi. Ada dua kualitas video di Facebook: kualitas HD dan kualitas SD..

Lalu bagaimana cara mematikan fitur Auto ❶ Video Facebook di smartphone atau Android? Facebook silakan klik Pengaturan (di sudut kanan atas formulir④) untuk mematikan video ❶ otomatis di perangkat seluler atau tablet Anda setelah Anda masuk ke Facebook.

Kemudian klik Pengaturan Aplikasi yang Anda pilih dan klik lagi video diputar secara otomatis. Sebuah popup akan muncul di depan Anda dan Anda hanya klik pada klik off Atau Pilih WiFi. Ini berarti video akan secara otomatis hanya berjalan ketika koneksi internet Anda menggunakan WiFi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.