Berikut Cara Mengembalikan Data TerFormat Permanen di Komputer Menggunakan EaseUS
Berikut Cara Mengembalikan Data TerFormat Permanen di Komputer Menggunakan EaseUS

Berikut Cara Mengembalikan Data TerFormat Permanen di Komputer Menggunakan EaseUS

Odiablog.ComBerikut Cara Mengembalikan Data TerFormat Permanen di Komputer Menggunakan EaseUS. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Ketika kita melakukan pemformatan data maka data akan hilang secara permanen.

Kami tidak akan menemukan format data di kotak sampah atau Recycle Bin. Apakah ada cara untuk mengembalikan data yang diformat? Kita akan melihat artikel ini.

Sekali lagi diformat data dan data yang dihapus berbeda ya! Karena ketika kita menghapus data di komputer, data akan pindah ke Recycle Bin.

Jika kita ingin mengembalikan data, hanya mengembalikannya dalam Recycle Bin dan data akan kembali ke tempat pertama. Jadi, selama data masih di Recycle Bin sangat mudah untuk kita pulihkan.

Untuk mengembalikan data diformat bahkan menggunakan perangkat lunak pemulihan. Meskipun Windows menyediakan fitur pemulihan, itu tidak akan cukup hanya dengan itu. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat survey atau alat ukur, dan pengadaan Alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Teknik, Gps, Alat Uji dan alat komunikasi.

Baca Juga:

Hal penting yang perlu diingat ketika Data

Untuk SSD memiliki mekanisme yang berbeda. Jika Anda mengaktifkan TRIM, maka file atau data yang telah dihapus tidak akan dapat dipulihkan;
Ketika hard disk diformat, Anda harus menghapus hard disk dan kemudian memulihkan hard disk pada komputer lain yang telah menginstal perangkat lunak pemulihan;
Setelah hard disk diformat, Anda harus melakukan pemulihan sesegera mungkin. Jangan melakukan aktivitas apa pun untuk menyimpan file atau data ke hard disk;
Jika beberapa data Anda tidak dapat mengembalikan bahkan menggunakan perangkat lunak pemulihan, kemungkinan besar file tersebut rusak.

Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)

Saya juga mengalami sengaja memformat pada hard disk drive. Data penting yang tersimpan pada hard disk 1TB saya masih bisa mengembalikan sekitar 95%.

Karena sebagian, memformat hard disk tidak berarti bahwa data hilang secara permanen. Memformat tidak berarti Menghapus data aktual. Semua data yang dihapus atau diformat tidak akan hilang dari hard disk. Data sebelumnya ditulis ke ruang ditandai sebagai tertutup kemungkinan besar kita masih bisa kembali.

Jadi sekarang sudah jelas bahwa kasus format data itu sangat kita dapat mengembalikan dengan catatan file belum rusak.

  1. Instal Perangkat Lunak EaseUS Data Recovery Wizard

Kami adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa industri. Perangkat lunak ini telah diuji sendiri dan hasilnya memuaskan. Sekitar 95% dari data saya pada hard disk 1TB dapat disimpan.

Untuk menggunakan perangkat lunak ini, Anda bahkan membelinya di situs web resmi EaseUS. Meskipun versi gratis, tetapi kemampuan pemulihan data EaseUS sangat terbatas. Versi gratis hanya dapat memulihkan 2GB data.

EaseUS dapat digunakan pada sistem Windows dan Mac. Ketika saya membuat artikel ini, EaseUS sudah mencapai versi 14.2. Saat Ini Harga EaseUS monthly Pro version (bulanan) adalah $69,95, versi year PRO (tahunan) adalah $99,95, dan versi Lifetime Pro (seumur hidup) adalah $149,95.

Selain versi pro, ada juga versi teknisi. Harga untuk versi ini adalah, 1 tahun $299,00, 2 tahun $399,00, dan rentang hidup $499,00.

Data penting Anda. Tidak peduli kita menghabiskan uang beberapa data penting kita dapat disimpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *