Berbagai Cara Menghapus Status Facebook Secara Masal Otomatis
Berbagai Cara Menghapus Status Facebook Secara Masal Otomatis

Berbagai Cara Menghapus Status Facebook Secara Masal Otomatis

odiablog.comBerbagai Cara Menghapus Status Facebook Secara Masal Otomatis. Tidak sulit untuk menghapus posisi Facebook Facebook Facebook. Mungkin memang benar bahwa benar tidak kecil dengan jumlah kondisi Facebook bahwa kita akan menghapus, atau sekitar di bawah 10 kondisi.

Tetapi jika kita memposisikan Facebook yang akan kita hapus memiliki banyak ratusan atau ribuan ratusan lainnya. Kami membuat akun Facebook.Facebook setelah posisi Facebook Facebook, misalnya sejak tahun 2000 tentu saja nomor mungkin kemudian sangat kita katakan ‘update status’ setiap hari’.

Terkadang kami ingin menghapus semua Status Facebook yang telah kami buat. Ini berarti kita ingin menghapus posisi Facebook en DisneySea. Secara default, kami hanya dapat menghapus posisi Facebook satu per satu. Status Facebook di facebook ada pengaturan khusus untuk secara otomatis menghapus status facebook.Facebook.

Baca Juga:

Anda juga dapat menghapus posisi Facebook di at. Kita semua melakukannya diperlukan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, tidak mungkin untuk secara otomatis menghapus semua Status Facebook..

Berikut cara menghapus semua Status Facebook secara otomatis

Saya disebut bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi ekstensi Google Chrome. Dengan begitu untuk berlatih dengan cara ini, Anda disarankan untuk menggunakan browser Chrome. Silakan coba unduh Anda memperluas pengelola posting Facebook terlebih dahulu..

Kemudian instal dan Google Chrome browser.In mengaktifkan Pengelola pos Facebook.

Aplikasi ini dijamin untuk menenangkan dan sudah terbukti berhasil. Jika gagal, ulangi kegiatan ini lagi dari awal sampai akhir. OK, sekarang mari kita berlatih. Masuk ke aktivitas yang Anda pilih untuk membuka akun Facebook Anda yang kemudian akan Anda hapus situasi yang Anda klik.

Berikut adalah contoh tampilan halaman log aktivitas. Anda dapat di halaman ini untuk menghapus Status Facebook secara manual.. Karena biasanya akan lebih cepat daripada menghapus langsung dari proses (dari halaman rumah atau waktu ke waktu).

Tentu saja, Anda telah menginstal aplikasi untuk berhasil memperluas pengelola posting Facebook di browser Chrome.. Jika true, maka ekstensi ini akan muncul di sudut kanan atas Chrome. Anda klik di sana untuk menampilkannya.

Tidak sulit untuk mengatur ekstensi. Pertama, atur ke tolong (tahun) seberapa banyak Anda ingin menghapus status Facebook. Kemudian juga mengatur status bulan (bulan) apa yang ingin Anda hapus MP. Kemudian klik tombol Hapus yang Anda pilih.

Harap tunggu hingga aplikasi Facebook post Manager selesai dan proses pemindaian sepenuhnya.

Ketika proses pemindaian berakhir, informasi akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Di sini Anda tinggal memilih OK.

Kemudian pilih tombol kuning yang mengatakan Anda mengkonfirmasi penghapusan dan klik konfirmasi lagi.

Apakah Anda menghapus posisi akan menampilkan pemberitahuan bahwa Anda yakin, jika Anda hanya yakin untuk mengklik Hapus posting.

Aplikasi pengelola posting Facebook ini akan kembali berfungsi dengan melakukan pemrosesan pesan. Harap bergantung pada jumlah posisi Facebook Anda untuk menunggu dan lamanya proses ini yang ingin Anda hapus.

Kadang-kadang aplikasi ini tidak berhasil segera pada Tonopah sederhana. Jika gagal, maka silakan ulangi langkah ini lagi dari awal sampai akhir dan seterusnya sampai sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.