Beberapa Tips Shut Down Komputer Atau Laptop OS Windows Yang Lain Dari Biasanya
Beberapa Tips Shut Down Komputer Atau Laptop OS Windows Yang Lain Dari Biasanya

Beberapa Tips Shut Down Komputer Atau Laptop OS Windows Yang Lain Dari Biasanya

odiablog.comBeberapa Tips Shut Down Komputer Atau Laptop OS Windows Yang Lain Dari Biasanya. Tentu saja, tidak jarang mematikan komputer atau laptop. Tidak sulit mematikan komputer atau laptop.

Shuttle bawah adalah fungsi yang harus diketahui oleh pengguna komputer atau laptop mana pun. Ketika komputer atau laptop telah selesai digunakan, maka mainkan dengan pasti pengguna akan menemukan di mana tombol tutup berada.

Mematikan komputer sehingga kinerja komputer tetap optimal dan benar-benar salah satu tugas pemeliharaan komputer. Mematikan komputer atau laptop tanpa menekan tombol shut down dapat memicu kerusakan pada komponen perangkat keras seperti hard drive.

Selain itu, bagaimana pernah tampak bagi Anda bahwa jika kita mematikan komputer atau laptop kita apa yang biasanya dilakukan oleh pengguna normal?

Baca Juga:

Dan memang pada komputer normal atau pengguna laptop apakah itu pada Windows XP, Vista, 7, 8, hingga 10 ketika akan menutup akan menemukan di mana tombol tutup berada. Untuk pengguna Windows XP, Vista, dan 7 dapat menemukan tombol tutup dari tombol Mulai.

Sedangkan untuk pengguna Windows 8, mereka cenderung mematikan charm bar komputer atau laptop mereka. Di Windows 10 kita dapat menemukan tombol tutup pada tombol Mulai seperti pada Windows XP, Vista, dan 7 ini. Semua cara ini ditutup adalah benar dan valid.

Tapi tahukah Anda bahwa tombol tutup dari cara yang tidak biasa dan hebat lagi metode ini adalah pola lain untuk diterapkan ke semua sistem operasi Windows.

Ingin tahu? Di sini saya akan memberikan 5 cara lain untuk mematikan komputer atau laptop. Anda tidak perlu khawatir jika cara ini dapat merusak komponen komputer seperti yang saya sebutkan di atas. Metode ini berbeda dalam polanya. Titik penutupan masih seperti jalur yang biasanya dimiliki pengguna komputer.

Berikut cara mematikan komputer laptop Windows selain dari biasanya

  1. Tutup pintasan keyboard

Cara pertama saja kita bisa mematikan hanya dengan menggunakan tombol-tombol pada keyboard. Ini sangat baik untuk apa yang kita lakukan ketika mouse komputer memiliki masalah. NASA harus mengkonfirmasi keberadaan air di Mars.Cara terbaik untuk mematikan mungkin dengan tombol + F4. Catat keadaan komputer dengan layar desktop sudah menyala. Tombol Windows dapat ditekan untuk pergi ke desktop.

Faktanya, tombol tutup Alt + F4 telah ada sejak sistem operasi Windows XP pertama. Sampai sekarang kita masih bisa melakukan ini tanpa masalah. Juga, kita dapat menggunakan tombol Alt+F4 bahkan ketika kita ingin menutup beberapa program/aplikasi.

Untuk mematikan komputer, setelah Anda Alt-tekan tombol + F4 masukkan pers lain. Seketika komputer atau laptop Anda akan mati seperti saat Anda mematikan dari pola biasa.

  1. Berhenti memutar tombol daya

Metode ini hanya berlaku untuk komputer atau laptop Anda yang Default tombol daya default tidak dalam posisi off. Umum masalah ini hanya berlaku untuk laptop di mana tombol power hanya dalam posisi tidur. Meskipun kita memilih opsi berikutnya terlebih dahulu kemudian ketika kita ingin mematikan dari tombol power yang ada di tombol start. Tentu saja, ini sangat tidak efektif.

Di bawah ini adalah kita meskipun pergi ke halaman panel kontrol untuk mengubah tombol daya untuk langsung ke shutdown. Buka perangkat keras dan suara > perubahan tombol daya. Ubah posisi tombol daya default untuk mematikan. Setelah ketika kita menekan tombol power, komputer akan mati secara otomatis karena fungsinya dimatikan.

  1. Tutup menggunakan command Prompt (CMD)
    Tahukah anda bahwa kita juga dapat mematikan komputer dari jendela perintah propel atau CM. Bagaimana cara mendapatkan halaman cmd ini? Cara cepat Anda dapat masuk dari jendela Run, atau dengan menekan tombol Windows+R. di sebelah matikan komputer dari halaman cmd ini, sekarang anda ketik perintah shutdown.Pra-S dan masuk. Komputer Anda sendiri akan mati.
  2. Tutup pada ikon pintasan desktop

Langkah keempat, kita bisa mematikan komputer atau laptop dengan membuat tombol tutup manual. Setelah menutup tombol ini untuk mempercepat proses, kita dapat menyimpannya di layar desktop. Ini berarti penutupan akan menjadi ikon pintasan desktop yang fungsinya akan mengarah ke lokasi di mana shutdown berada.Timur.

  1. Tutup layar kunci windows

Ini adalah cara terakhir yang saya tulis seperti ini di artikel ini. Anda dapat mematikan komputer atau laptop anda dari Layar Kunci Windows. Sudah tahu cara mendapatkan halaman Layar Kunci Windows dengan cepat? Langkah ini sangat mudah, silahkan tekan Windows pada keyboard Anda. Tunggu beberapa saat dan pada halaman layar kunci ini Anda dapat memilih tombol tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.