3 Bagaimana Cara Mendapatkan Bayaran sebagai Penulis Freelance
Ilustrasi Penulis Freelance.(Pexels/ACD)

3 Bagaimana Cara Mendapatkan Bayaran sebagai Penulis Freelance

Hallo sobat OdiaBlog pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan menjelaskan 3 Bagaimana Cara Mendapatkan Bayaran sebagai Penulis Freelance. Seperti apa caranya? yuk simak gaes.

Sementara banyak calon penulis lepas berpikir mereka harus menghabiskan banyak waktu membangun reputasi mereka dengan menulis salinan iklan, ini jauh dari kasus.

3 Bagaimana Cara Mendapatkan Bayaran sebagai Penulis Freelance
ILustrasi Penulis Freelance.(Pexels/ACD)

Memang, banyak freelancer yang sukses sudah mulai menulis untuk mendapatkan uang dari tugas pertama.

Namun, bagi mereka yang ingin menerima uang, hal-hal tersebut mungkin tampak sedikit membingungkan. Sebagian besar Freelance telah bertanya setidaknya sekali bagaimana mereka menerima kompensasi.

Jadi, mari selami dunia menghasilkan uang sebagai penulis Freelance. Ada banyak cara untuk mendapatkan bayaran ketika Kamu seorang penulis, tetapi ini adalah tiga teratas.

1.PayPal

PayPal adalah cara umum bagi penulis untuk menghasilkan uang. Ini cepat, tanpa rasa sakit dan dapat digunakan secara internasional dengan hampir tanpa penundaan.

Meskipun ada masalah dengan platform dari waktu ke waktu, banyak penulis melihatnya sebagai cara untuk menghasilkan uang. Dikombinasikan dengan kartu pembayaran PayPal, yang hanya merupakan Mastercard yang ditautkan ke akun Kamu, Kamu akan berada di tangan yang aman.

Masalah dapat muncul dengan platform, tetapi secara umum, jika Kamu menjalankan bisnis yang bersih dengan klien Kamu, Kamu tidak perlu menghadapi banyak masalah.

Itu juga menyimpan informasi penting seperti perutean dan nomor akun yang tersembunyi jika Kamu sedikit gugup untuk menyediakannya.

Masalahnya berasal dari biaya yang relatif tinggi yang akan dibayar oleh salah satu atau pihak lain saat Kamu menggunakan layanan jenis ini.

2. Transfer langsung

Transfer langsung hanya mentransfer uang dari satu rekening bank ke yang lain.

Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan bayaran, terutama jika Kamu dikenakan biaya. Pembayaran bulanan adalah cara yang baik dan Kamu tidak perlu khawatir tentang kerumitan yang bisa datang dengan pemeriksaan fisik.

Karena langsung ditautkan ke akun Kamu, ada bonus lain: umumnya lebih sulit untuk membekukan rekening bank daripada akun PayPal.

Transfer langsung juga bagus untuk pemasaran afiliasi dan cara lain untuk menghasilkan uang secara online.

3. Pemeriksaan kertas

Meskipun kurang umum, terutama bagi mereka yang hanya bekerja secara online, pemeriksaan fisik dapat menjadi cara yang bagus untuk memastikan Kamu dibayar. Mereka sangat berguna jika Kamu masuk ke bisnis di mana Kamu bekerja.

Mereka memang memiliki beberapa kekurangan, yaitu mereka akan tiba setelah beberapa saat kecuali jika Kamu menyerahkannya secara langsung, tetapi secara keseluruhan mereka tidak terlalu buruk.

Apakah pemeriksaan fisik adalah cara yang benar akan sangat tergantung pada situasinya. Bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan bekerja sendiri, ini mungkin satu-satunya jalan keluar.

Namun, berhati-hatilah, karena scammers dapat mengirimi Kamu cek tanpa dana di akun mereka.

Ingatlah bahwa tidak peduli bagaimana Kamu dibayar, tetap merupakan ide bagus untuk menemukan pembuat rintisan cek dan memotong cek sendiri sehingga pajak Kamu dibayar secara teratur dan Kamu dapat menunjukkan bukti penghasilan.

Mungkin sulit untuk menemukan cara menghasilkan uang sebagai penulis Freelance, tetapi ingatlah bahwa ada banyak blog di luar sana yang akan membayar konten. Lihatlah daftar blog yang membayar ini.

Bacaan Terkait: Bagaimana saya menggKamukan penjualan online saya menjadi $20.000 per bulan?
Terlepas dari metode mana yang Kamu pilih, Kamu perlu memastikan bahwa Kamu baik-baik saja sebelum memutuskan untuk mulai menulis.

Mendapatkan bayaran adalah bagian penting dari bisnis dan Kamu pasti ingin memiliki protokol yang tepat setelah Kamu memulai sehingga Kamu perlu memastikan bahwa Kamu tahu cara mendapatkan bayaran.

Sekarang saatnya menulis untuk uang, bukan untuk iklan.

Suka postingan ini? Kunjungi blog kami untuk kiat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *